Tahun 2017 Harus Lebih Baik, Pimpinan PKS Langkat Evaluasi Kinerja Dewan

Tahun 2017 Harus Lebih Baik, Pimpinan PKS Langkat Evaluasi Kinerja Dewan
PKSMEDAN.com - Pimpinan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Langkat melaksananakan rapat dalam rangka evaluasi kinerja kadernya yang duduk di DPRD Kabupaten Langkat di Kantor DPD PKS Kabupaten Langkat Jln. Jend. Sudirman 9.C Stabat, Kamis (05/01).

Rapat dihadiri, Ketua Dewan Syari'ah Daerah( DSD) Langkat- Binjai H. Ivantra Padang, S.S, MA, Badan Pengurus Harian DPD PKS Langkat, Ketum : Ganda Wahyudi, S.PdI, Waketum: Zaenal Arifin, S.Ag, Sekum : Jumadi, S.PdI, Bendum: Suhardi, SHI, Kaderisasi : Ust. Abdul Kahar, Anggota Dewan: Fatimah, S.Si, Makhruf Ritonga, SE dan Amir Husin N, S.Ag, MIS.

" Kader PKS dimanapun posisi kita, terlebih yang duduk sebagai pejabat publik, harus memberikan manfaat buat masyarakat banyak, perlu kita pertanyaakan kepada diri kita, apakah posisi kita sudah menjadikan penghambaan kita kepada Allah SWT semakin kuat?, selama saya diberi amanah, manfaat apa yang sudah saya berikan untuk masyarakat dan umat? semua yang kita miliki akan kita pertanggungjawabkan kepada Allah tentang umur, harta, jabatan dan ilmu. Hal ini penting untuk kita renungkan agar motivasi kita tidak salah, Sebaik baik manusia ialah yang bermanfaat buat masyarakat banyak" Demikian taujih dan arahan yang disampaikan Ketua Dewan Syariah Daerah PKS Langkat- Binjai.

Sementara Ganda Wahyudi, S.PdI selaku Ketua Umum mengatakan, kepada kader PKS yang duduk sebagai Aleg agar terus meningkatkan kinerja di dewan, apalagi tahun 2017 ini Fraksi BSPN ( Bintang Sejahtera Persatuan Nasional) yang merupakan fraksi gabungan PBB, PKS, PPP dan PAN di jabat dari PKS, Makhrruf Ritonga,SE . "Program kedewanan dalam hal legislasi, budgeting dan pengawasan ABPD, perda, perbub harus lebih baik, Dewan harus terus mendorong Pemkab Langkat dalam hal peningkatan dan pemerataan pembangunan infrastruktur, kesejahteraan, pelayanan publik" pungkasnya.

Ganda berharap antara Dewan dan Struktur PKS harus bersinergi, berkolaborasi untuk kerja-kerja yang lebih baik dalam rangka berkhidmat untuk rakyat.

Hal senada disampaikan Jumadi,S.PdI Sekretaris Umum, anggota Dewan PKS untuk meningkatkan kinerja, dalam hal kedisiplinan, tidak absen dalam mengikuti kegiatan-kegiatan kedewanan seperti paripurna, rapat-rapat komisi, RDP dan rapat -rapat lainnya, kita tunjukkan contoh yang baik, " Jika memang dianggap tidak penting dan mendesak, sebaiknya Dewan tidak ikut perjalanan dinas, jangan sampai ada kesan yang timbuln fungsi anggota Dewan yang empat yakni traveling atau jalan - jalan " pintanya.

Dia juga memberi saran agar Anggota Dewan PKS sering turun ke daerah pemilihannya menyambangi kader pengurus dan masyarakat, dekati masyarakat, dengarkan aspirasinya.

" Insya Allah kami sebagai anggota dewan berkomitmen untuk meningkatkan kinerja di tahun 2017, masukan, arahan dan kritik dari Struktur sangat kami harapkan" papar Fatimah S.Si yang juga Kabid. Polhukam DPD PKS Langkat.

" Al hamdulillah pada Tahun 2016 bersama kawan -kawan yang lain telah menginisiasi beberapa Perda, antara lain ;Perda pengelolaan zakat, Perda tera ulang timbang dan ukur, Perda masyarakat hukum adat, Perda pengelolaan jalan daerah, akan kita kawal terus pelaksanaannya: demikian tambahnya, yang saat itu Makhruf sebagai Ketua Badan Pembentukan Peraturan Daerah ( BPPD) DPRD Langkat.

Pada tahun 2017 Komposisi kader PKS yang duduk di DPRD Langkat ; Makhruf Ritonga, SE sebagai anggota BPPD, anggota Komisi A dan Ketua Fraksi BSPN, Fatimah, S.Si duduk di komisi B, Badan Anggaran, dan anggkota Badan Kehormatan Dewan( BKD) sedangkan Amir Husin N, S.Ag. MIS duduk sebagai Wakil Ketua Komisi C dan Banmus. [Humas PKS Langkat]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tahun 2017 Harus Lebih Baik, Pimpinan PKS Langkat Evaluasi Kinerja Dewan"

Post a Comment