Saling Bersinergi, PKS Medan Petisah Kunjungi Kantor Camat dan KUA

Saling Bersinergi, PKS Medan Petisah Kunjungi Kantor Camat dan KUA
PKSMEDAN.com - Saling bersinergi dalam meningkatkan pelayanan publik, Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Medan Petisah kunjungi Kantor Kecamatan Medan Petisah dan Kantor Urusan Agama, Jumat (27/01).

Tampak hadir dalam rombongan tersebut Ketua DPC PKS Kecamatan Medan Petisah Rudiawan Sitorus, Sekretaris Umum Muhar, Ketua Bidang Kaderisasi Adrossadeg, Ketua Bidang Pembangunan Jaringan Ekonomi Adi Syahputra dan Ketua Cabang Dakwah 3 DPD PKS Kota Medan yang juga Anggota DPRD Kota Medan Rajudin Sagala.

Rombongan pengurus PKS Medan Petisah disambut hangat oleh Camat Medan Petisah Rachmat didampingi staffnya.

Camat Medan Petisah mengaku baru kali ini didatangi secara resmi oleh Partai Politik,  beliau sangat senang dan siap bekerjasama dengan PKS Medan Petisah. "Banyak program-program dari kecamatan yang dapat disinergikan bersama PKS untuk kepentingan warga," pesannya.

"Saya sangat berharap Kader PKS lebih banyak terlibat memperbaiki generasi muda yg semakin terpengaruh narkoba,  sabu-sabu, dan aktif terus berdakwah mengingat banyak juga anak-anak muslim yangg sudah tidak bisa baca Al-Qur'an," tutupnya.
Anggota DPRD Kota Medan Rajudin Sagala juga berharap pada Camat untuk terus menjaga hubungan baik ini. "Camat bersama kader PKS dapat bersinergi dalam kegiatan sosial kemasyarakatan,  gotong royong,  musabaqah tilawatil quran, olahraga para remaja,  pemuda dan kegiatan sosial lainnya", tutup Rajudin.

Sebelum mengunjungi Kantor Kecamatan Medan Petisah, rombongan PKS Medan Petisah terlebih dahulu melakukan silaturrahim ke Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Medan Petisah.                        
Kehadiran rombongan PKS disambut oleh KUA didampingi Ketua MUI Kecamatan Medan Petisah Ust Muttaqin,  penyuluh nikah dari kelurahan Ibu Leli. [syf]


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Saling Bersinergi, PKS Medan Petisah Kunjungi Kantor Camat dan KUA "

Post a Comment