Permudah Layanan Publik, Pengurus PKS dan Camat Medan Barat Bangun Komunikasi

Permudah Layanan Publik, Pengurus PKS dan Camat Medan Barat Bangun Komunikasi
PKSMEDAN.com - Bangun komunikasi untuk mempermudah layanan publik, Badan Pengurus Harian (BPH) Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Medan Barat kunjungi Kantor Kecamatan Medan Barat, Rabu (25/01) siang. 

Sekretaris DPC PKS Kecamatan Medan Barat Edi Saputra mengatakan kunjungan ini dalam rangka menjalin silaturrahim dan mengenalkan struktur pengurus DPC PKS Medan Barat dengan pemerintahan di tingkat Kecamatan. 

"Mengingat seringnya pengurus PKS Medan Barat berurusan ke kantor Kecamatan untuk mengadvokasi kebutuhan masyarakat sehingga pelayanan publik semakin baik dan mudah", ujar Edi.

Rombongan pengurus PKS Medan Barat diterima dan disambut hangat oleh Camat Medan Barat Ridho Siregar didampingi Lurah Kelurahan Kesawan Burhanuddin.  

Kepala Kecamatan Medan Barat menuturkan jika agenda seperti ini sangat diperlukan, mengingat akan banyak informasi yang dapat dibagi. 

"Banyak program-program dari kecamatan yang dapat disinergikan bersama PKS untuk kepentingan warga Kecamatan Medan Barat," pesannya.

Sebelum bertemu Camat, rombongan PKS Medan Barat terlebih dahulu melakukan silaturrahim ke Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Medan Barat.

Turut hadir dalam kunjungan tersebut anggota Fraksi PKS DPRD Kota Medan yang juga sebagai Ketua Cabang Dakwah 3 DPD PKS Kota Medan Rajudin Sagala.

Rajudin berpesan agar komunikasi ini terus berjalan dengan baik, sehingga dapat mempermudah masyarakat dalam mengurus kebutuhannya di Kantor Kecamatan ini. [syf]


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Permudah Layanan Publik, Pengurus PKS dan Camat Medan Barat Bangun Komunikasi"

Post a Comment