Ketua MUI Dukung Program Gerakan Sholat Subuh Berjamaah PKS Medan Maimun

Ketua MUI Dukung Program Gerakan Sholat Subuh Beramaah PKS Medan Maimun
PKSMEDAN.com - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Medan Maimun bersilaturrahim ke rumah tokoh masyarakat yang juga Ketua MUI Kecamatan Medan Maimun Ustadz Burhanuddin Lubis, Senin (20/12).

Kunjungan yang digagas oleh pengurus ranting PKS Kelurahan Kampung baru ini bertujuan untuk menjalin silaturrahim dan ukhuwah antara pengurus dan kader PKS Medan Maimun dengan para tokoh masyarakat.

Turut hadir dalam silaturrahim tersebut Ketua DPC PKS Medan Maimun Isharianto S Sinambela, Wakil Ketua Ismalik Syahputra, Ketua Bidang Pembangunan Keumatan dan Dakwah Rahmad Purnawirawan, Ketua DPRa PKS Kelurahan Kampung Baru Heri dan Ketua DPRa PKS Kelurahan Sei Mati Hasraddin.

Dalam kunjungan tersebut, Ketua DPC PKS Kecamatan Medan Maimun Isharianto Syahputra Sinambela menyampaikan bahwa PKS Medan Maimun akan menggalakkan program Gerakan Sholat Subuh Berjamaah.

"Gerakan Sholat Subuh Berjaamah ini akan kami laksanakan berkeliling dari Masjid ke Masjid yang ada di Kecamatan Medan Maimun, kami mengaharapkan kepada seluruh kader PKS Medan Maimun, tokoh dan masyarakat dapat bersama-sama untuk menjalankan program ini," ujar Isharianto.

Ustadz Burhanuddin Lubis yang juga Ketua MUI Kecamatan Medan Maimun menyambut baik silaturahim yang dilakukan PKS Medan Maimun ini.

"Saya sangat senang dengan program yang dilakukan adik-adik pengurus PKS Medan Maimun ini. Mulai dari Program Silaturrahim Tokoh dan Program Gerakan Sholat Subuh Berjamaah. Dan MUI Kecamatan Medan Maimun siap bekerjasama mensukseskan program baik ini," kata ustadz Burhanuddin.[syf]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ketua MUI Dukung Program Gerakan Sholat Subuh Berjamaah PKS Medan Maimun "

Post a Comment