Jalin Silaturrahim, PKS Medan Barat Gelar Pengajian Akbar

Jalin Silaturrahim, PKS Medan Barat Gelar Pengajian Akbar
PKSMEDAN.com - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Medan Barat mengadakan pengajian akbar di taman Beringin Medan, Minggu (12/12).

Ustadz Ramadhan Lc, sebaigai pengisi acara(ceramah). Acara tersebut bertujuan untuk mendekatkan sesama kader dakwah se kecamatan medan barat, karena acara itu di hadiri ketua DPC Setiadi, dan sekjen, serta semua bidang dpc, juga di hadiri ketua- ketua ranting.
 
Dalam suasana yg akrab di bawah pohon bambu yg rindang para akhwat menyediakan cemilan rujak dg rasa yg aduhai enaknya. Semua larut dalam cinta yg harmoni menelusuri jamaah dakwah yg makin terjal.

Dalam ceramahnya Ustad Ramadhan Lc, bertanya tentang alat yg ada di dpc, semua kompak menjawab kalau kompor gas belum ada, maka terkumpullah uang untuk pengadaan barang tersebut lebih kurang Rp.400.000, dan yg lebih duluan menyumbang ustad Ramadhan Rp. 50.000 menyusul kader2 yg lain.

Dalam acara tersebut diadakan penggalangan dana untuk saudara kita di Ronghiya terkumpul uang Rp. 500.000.
 
Dalam acara tersebut juga diadakan penarikan nomor arisan DPC, pak Sutimin yg terpanggngil Rp. 1000.000( ketu DPRa Karang berombak) menyusul pak edi ketua DPRa silalas Rp.1000.000. kegiatan arisan DPC sudah 5 kali penarikan, sekali tarik dua nomor yg keluar. [phn]


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jalin Silaturrahim, PKS Medan Barat Gelar Pengajian Akbar"

Posting Komentar