Basmi Nyamuk Demam Berdarah, Petugas Fogging PKS Medan Tembung Datangi Rumah Warga

Basmi Nyamuk Demam Berdarah, Petugas Fogging PKS Medan Tembung Datangi Rumah Warga
PKSMEDAN.com - Masyarakat Kecamatan Medan tembung khususnya kelurahan Sidorejo hilir kembali dibuat heboh petugas foging dari Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Medan Tembung, Minggu (25/12).

Maksud kedatangan tidak lain dan tidak bukan ialah membantu masyarakat dalam hal membasmi nyamuk demam berdarah. Kegiatan yang dimulai pukul 09.00 wib ini menyedot perhatian warga yang berada dirumah dan juga warga yang sedang dalam perjalanan.

Asap nampak mengepul dari parit-parit yang telah disemprotkan obat pembasmi nyamuk ini.tidak sedikit warga meminta bang Mawi yang bertugas sebagai operator untuk masuk kedalam halaman yang ingin di semprot.

Nyamuk yang bersarang didalam parit atau di semak-semak sekitar parit nampak berhamburan menghindari asap yang baunya sangat menyengat ini. Walau memakai masker,tetap saja baunya tercium oleh kami.

Kasus demam berdarah yang semakin meresahkan warga harus disikapi secara cepat dan tepat. Dan foging merupakan salah satu tindakan yang dapat menghambat penyebaran virus yang berbahaya ini.Turut hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Bambang Moniadi selaku ketua DPC Medan Tembung dan juga Surya Suherly yang menjabat sebagai sekretaris umum.[fzn]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Basmi Nyamuk Demam Berdarah, Petugas Fogging PKS Medan Tembung Datangi Rumah Warga"

Post a Comment