Aksi Anak PAUD Ini Membuat Para Ibu Menangis Terharu

Aksi Anak PAUD Ini Membuat Para Ibu Menangis Terharu
PKSMEDAN.com - PAUD Khairul Ummah bersama BPKK (Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga) Dewan Pengurus Cabag (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Medan Johor mengadakan penerimaan raport sekaligus peringatan Hari Ibu di Kantor Sekretariat PAUD Khairul Ummah jalan Karya Jaya No. 248 Medan, Kamis (22/12).

Alhamdulillah, acara berjalan dengan lancar dan tertib walaupun para ibu dan anak murid merasa deg-degan ketika menunggu laporan hasil belajar anak – anak mereka. Berbagai ungkapan ekspresi terlihat dari wajah dan perilaku dari ibu – ibu dan para murid. Ada yang berdiam diri saja dan ada yang duduk sambil bercerita, sedangkan anak – anak sibuk dengan permainannya masing –masing.

Acara tersebut seketika dipenuhi suara tangis dan haru dari para ibu orang tua murid. Hal tersebut terjadi ketika para murid memberikan sekuntum bunga Tulip kepada orang tua dengan diiringi lagu “Bunda”.

Karena tak kuasa menahan haru akhirnya beberapa ibu menangis tersedu hingga melimpahlah air matanya. Tangisan mereka bukanlah tangisan penderitaan, melainkan tangisan kebahagian dimana para orang tua murid berharap kelak anak – anak mereka menjadi anak salih dan salihah dan berguna bagi agama, orang tua dan ummat.

Sebagai bentuk apresiasi kepada para ibu yang telah memberikan kepercayaan kepada PAUD Khairul Ummah untuk medidik anak - anak mereka, panitia yang diwakili oleh ibu Nike Pitria sebagai Kepala PAUD Khairul Ummah dan ibu Masdiana sebagai Kabid BPKK PKS Medan Johor  memberikan bingkisan kepada ibu – ibu yang rajin menghadiri pengajian rutin dan diadakan setiap pekannya. [iqb]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aksi Anak PAUD Ini Membuat Para Ibu Menangis Terharu"

Post a Comment