Patut di Contoh !! Organisasi Kepemudaan Garuda Keadilan Sumut Tebar Program Berbagi Mukenah Kepada Muslim Minoritas Sitinjo.

Patut di Contoh !! Organisasi Kepemudaan Garuda Keadilan Sumut Tebar Program Berbagi Mukenah Kepada Muslim Minoritas Sitinjo.
Hana selaku kordiantor program berbagi mukena di daerah minoritas tepatnya di desa Sitinjo, terlihat saat memberikan mukena kepada seorang ibu
PKSMEDAN.com -Dairi, Melalui GeraKan 100 mukenah sejumlah pemuda yang tergabung dalam organisasi kepemudaan Garuda Keadilan Wilayah Sumut berbagi mukenah kepada muslim minoritas di desa sitinjo, Kabupaten Dairi, Minggu (16/10)

Desa sitinjo merupakan satu dari sekian banyak desa di Indonesia dengan jumlah umat muslim minoritas yang perlu diperhatikan. Kebanyakan diantara mereka juga merupakan muallaf dan pendatang (bukan penduduk asli). Desa ini menjadi lokasi pertama penerima manfaat dari GeraKan 100 mukenah.

GeraKan 100 mukenah merupakan program rutin dari bendahara garuda keadilan Sumut bekerjasama dengan bidang kewanitaan garuda keadilan Sumut.

"Gerakan ini tidak akan berhenti sampai disini, masih banyak umat muslim yang kurang mampu yang membutuhkan perlengkapan ibadah, di mesjid-mesjid juga masih ada yang belum menyediakan mukenah bagi jama'ah, kedepannya mesjid-mesjid ini juga akan menjadi sasaran gerakan kami ungkap Safura Hanani selaku kordinator program kali ini.

Saya mewakili Garuda Keadilan Sumut juga mengucapkan terima kasih banyak kepada para donatur yang telah berdonasi untuk gerakan ini"

Untuk info mengenai kegiatan ini katanya, para pembaca dapat melihat di sosial media garuda keadilan sumut
Facebook : Garuda Keadilan Sumut
Instagram : garudakeadilansumut

Yang ingin berdonasi juga boleh :
Donasi dapat dikirimkan melalui rekening BNI 0336443872
a.n Shafura Hanani Nst
Kemudian mengirimkan bukti transfer ke Shafura Hanani (087777283322/WA)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Patut di Contoh !! Organisasi Kepemudaan Garuda Keadilan Sumut Tebar Program Berbagi Mukenah Kepada Muslim Minoritas Sitinjo."

Posting Komentar