Bahas Isu KeIslaman, PKS Medan Perjuangan Adakan Diskusi

Bahas Isu KeIslaman, PKS Medan Perjuangan Adakan Diskusi
PKSMEDAN.com - Perkembangan Syiah harus diketahui dan diredam secepatnya agar menghindarkan Indonesia dari bencana. Kekacauan di Suriah, Yaman, Iraq dan negara Islam lain merupakan bukti akan bahayanya sekte ini bagi suatu negara.

Hal ini terungkap dari diskusi bulanan PKS Medan Perjuangan di Markasnya jalan Pahlawan Medan Kecamatan Medan Perjuangan, Jumat (28/10) malam. "Syiah sendiri memiliki banyak penyimpangan baik dari segi akidah maupun ibadah agama Islam." ujar Ustadz Amril MPd.I.

"Dari sisi Akidah, ia banyak mencampur baurkan akidah-akidah agama lain ke dalamnya seperti Majusi. Sedangkan dari segi Ibadah Syi'ah menekankan sholat dalam 3 waktu saja. Begitujuga ditengarai ada unsur balas dendam dari Persia yang ingin merebut kembali kekuasaan setelah direbut oleh Islam dulu." ujar Sekretaris Umum PKS Kota Medan, Ustadz Irwansyah S.Ag SH pada belasan kader dan simpatisan peserta diskusi itu.

Diskusi bulanan ini adalah program rutin PKS Medan Perjuangan yang membahas tentang isu-isu keislaman yang hangat. "Insyaa Allah, bulan depan kita akan mengadakan lagi diskusi ini dengan tema yang berbeda tentunya." ujar Anton Simarmata ketua PKS Medan Perjuangan.

Tema "Bahaya Syiah" sendiri diangkat sebagau bahan diskusi, mengingat markas Syiah di kota Medan, Yayasan Abu Thalib berada di Kecamatan Medan Perjuangan. "Ditengarai setelah acara 10 Muharram kemarin, mereka akan melakukan acara 40 hari setelah kematian Sayyidina Husein.' ungkap seorang kader PKS Medan Perjuangan.[isl]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bahas Isu KeIslaman, PKS Medan Perjuangan Adakan Diskusi"

Post a Comment