Tambah Wawasan Keislaman, BPKK PKS Medan Tuntungan Gelar Tasqif

PKSMEDAN.com - Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) PKS Medan Tuntungan menggelar kajian wawasan keagamaan (Tasqif) yang diikuti oleh kader akhwat sekecamatan medan tuntungan.


Acara yang digelar di mesjid IKLAB medan tuntungan, Minggu (4/9) ini diisi oleh ust. Sudirman, Lc. Kepada para peserta tasqif, beliau menyampaikan tafsir yang terkandung di surah Al-Qoriah. Dalam tadaburnya, beliau menyampaikan tentang arti dari kiamat serta bentuk dan tanda tanda kiamat itu sendiri karena sesungguhnya Allah SWT ingin hambaNya tahu tentang hari kiamat

Peserta tasqif yang hadir tampak antusias mendengarkan dan menyimak setiap tadabur yang disampaikan. Hal ini dapat dilihat dari banyaknya pertanyaan yang diajukan. Acara yang dihadiri puluhan kader akhwat ini rutin dilaksanakan setiap bulannya.

“Ini adalah Tasqif perdana yang kita lakukan pasca idul fitri yang lalu”, ujar Yulihasdar Nasution yang juga merupakan ketua BPKK DPC PKS Medan tuntungan. Ia menambahkan, kegiatan seperti ini akan menjadi agenda rutin setiap bulannya. Ia berharap dengan adanya kegiatan seperti ini dapat menambah wawasan kader khususnya akhwat tentang keislaman. (sl/16)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tambah Wawasan Keislaman, BPKK PKS Medan Tuntungan Gelar Tasqif"

Post a Comment