Hadiri Serasehan di Banten, Sohibul Iman : Niat Kami Berpolitik, Berkhidmat untuk Rakyat

Hadiri Serasehan di Banten, Sohibul Iman : Niat Kami Berpolitik, Berkhidmat untuk Rakyat
PKSMEDAN.com - Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman menegaskan kepada seluruh kader PKS bahwa sejatinya seorang pemimpin ialah mereka yang tunduk dan patuh melayani rakyatnya.

"Pemimpin sebuah kaum adalah hakikatnya pelayan masyarakat. Sesungguhnya bagi kami gerakan kami tanpa kekuasaan pun kami tetap bisa berkhidmat untuk rakyat, sudah jadi DNA kami. Tapi kami juga menyadari, kalau kita melangkah lebih jauh kepada wilayah kekuasaan, kami bisa melipatgandakan khidmat untuk rakyat itu," ujarnya saat memberikan taujih (ceramah) di Sarasehan Politik kader PKS Provinsi Banten, Ahad (21/8/2016).

Menurutnya, keterlibatan PKS dalam politik Indonesia tidak terlepas dari niatan dasar kader PKS berkhidmat untuk rakyat.

"Bagi PKS yang orang sebut diawal sebagai keagamaan, kemudian sosial dan sekarang kami jadi parpol. Bagi kami keterlibatan di politik tidak terlepas dari niatan dasar. Kami ingin berikan sesuatu yang terbaik kepada rakyat. Kami ingin berkhidmat untuk rakyat," ungkap Sohibul.

Sohibul juga menambahkan bahwa keterlibatan PKS dalam pesta demokrasi tak harus melulu PKS yang menjadi pemerannya. PKS mampu bekerjasama dengan parpol lain demi kebaikan rakyat.

"Keterlibatan kami dalam demokrasi tidak memiliki ego bahwa ini harus kami. Kami bisa kerjasama dengan smua partai yang ada. Yang penting, bagaimana calon yang kami usung punya komitmen berkhidmat untuk rakyat. Ini kata kuncinya," terangnya.

Dirinya juga mengingatkan, bahwa yang namanya seorang pemimpin meski memiliki konsep visi yang matang bila tidak memiliki semangat berkhidmat maka akan gagal.

"Tanpa spirit khidmat untuk rakyat, sehebat apapun visi,misi, dan tujuan tidak mungkin tercapai kalo tidak ada DNA khidmat utk rakyat," pungkasnya. [pks.id]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hadiri Serasehan di Banten, Sohibul Iman : Niat Kami Berpolitik, Berkhidmat untuk Rakyat"

Post a Comment