Presiden PKS : Humas Harus Tunjukkan Komunikasi Positif Pada Rakyat

Presiden PKS : Humas Harus Tunjukkan Komunikasi Positif Pada Rakyat
PKSMEDAN.com - Bidang Humas DPP PKS mengadakan Halal bi Halal dengan seluruh pengurus, komunitas serta pegiat Humas PKS.

Halal bihalal Halal ini dihadiri Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman, Sekretaris Jenderal (Sekjen) PKS Mustafa Kamal, Wakil Sekjen Abdul Hakim dan Ketua Bidang Humas DPP PKS Dedi Supriadi.
Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman menyampaikan kepada seluruh punggawa humas yang hadir agar fokus melakukan komunikasi positif kepada rakyat.

"Kita harus fokus pada komunikasi positif. Komunikasi yang memang sifatnya menyampaikan hal-hal yang positif kepada khalayak, bukan yang negatif," ungkapnya di Kantor DPP PKS, Jl TB Simatupang no 82, Jakarta Selatan, Rabu (13/7/2016).

Pria yang akrab disapa Kang Iman ini juga memaparkan bahwa kunci keberhasilan dakwah pada era saat ini adalah dengan menunjukkan betapa indahnya Islam.

"Saya berdiskusi dengan rektor di salah satu Universitas Islam di Thailand, menurut mereka kunci keberhasilan dakwah sekarang ini adalah how to show the beauty of Islam," jelasnya dengan semangat.

Dirinya juga mengimbau agar seluruh kader dakwah agar senantiasa membuat karya-karya baik yang mnunjukkan keindahan Islam sembari menampilkan komunikasi yang positif.

Selain itu basis pembuatan karya-karya kehumasan mestilah karya yang positif. "Apa yang mau dikomunikasikan kalau tidak ada karya-karya positif. Bidang-bidang lain harus betul-betul jadi dapur tempat produksi karya-karya positif dan harus bersinergi dengan humas untuk dikomunikasikan secara positif," papar Sohibul.

Selain itu, adanya media menurut Sohibul juga menjadi jembatan kebermanfaatan dengan masyarakat.

"Kita selalu berprinsip, sebaik-baik dari kamu yang bermanfaat bagi manusia. Dengan media ini kita coba angkat kebermanfaatan itu kepada rakyat," jelasnya.[pks.id]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Presiden PKS : Humas Harus Tunjukkan Komunikasi Positif Pada Rakyat"

Post a Comment