PKS Medan Maimun !! Silaturrahim Itu Kunci Kemenangan Dakwah

PKS Medan Maimun !! Silaturrahim Itu Kunci Kemenangan Dakwah
Saat Silaturrahim di kediaman Bpk.H.Husna Harahap (posisi ditengah memakai peci dan berkaca mata)
PKSMEDAN.com - Moment bulan syawal kali ini dimanfaatkkan oleh kader-kader PKS Medan Maimun untuk memperbanyak silaturrahim ke tokoh-tokoh masyarakat, Silaturrahim itu adalah kunci kemenangan partai dakwah ini, ini adalah langkah efektif untuk menjalain hubungan baik dengan para tokoh skaligus meminta masukan dari mereka atas kinerja PKS sampai saat ini, begitu kata Isharianto Sinambela selaku ketua PKS Medan Maimun.

“Kata nabi, kalau umur kita mau panjang, rezeki kita mau bertambah, harus banyak silaturahim. Termasuk kalau PKS mau sukses dan menang dalam kancah pepolitikan kuncinya ada di silaturahim,” begitu kata Tokoh Besar masyarakat Medan Maimun Bapak H.Drs.Husna Harahap ketika kunjungan silaturrahim kader-kader PKS Medan Maimun ke rumah beliau tepatnya di Jl.Mantri Sebelum Simp.Waspada Medan.

Sebelumnya PKS Medan Maimun juga telah melakukan kujungan silaturrahim ke beberapa tokoh, baik tokoh ulama seperti Ust.Burhanuddin Noor Lc unsur MUI Medan Maimun,Tokoh Medis (Kesehatan) Prof.DR.dr. Rahman Saragih Sp.THT dan beberapa tokoh BKM (Badan Kenaziran Mesjid) yang ada di Medan Maimun.

PKS Medan Maimun !! Silaturrahim Itu Kunci Kemenangan Dakwah
dikediaman Bpk.Prof.DR.dr.Rahman Saragih Sp.THT
Ini Adalah tradisi PKS sejak dulu, saya apresiasi PKS karena tradisi sliaturrahim dari dulu sampai detik ini terus dan masih di jalankan terlebih saat-saat moment Lebaran seperti ini, tambah tokoh yang juga profesinya sebagai pengusaha ini, saya juga salut kepada kalian ternyata kalian tidak lupa kepada saya, juga kepada tokoh-tokoh masyarakat yang ada di Medan Maimun, terlebih lagi akan sepak terjang dan kegiatan-kegiatan sosial yang terus kalian lakukan di masyarakat, meskipun terpaan cobaan serta ujian bertubi-tubi menghantam tubuh kalian, namun kalian tetap dan terus bekerja, saya lihat itu meski tidak langsung, contohnya ketika banjir PKS ada bagi-bagi nasi, buat sembako murah, layanan pemeriksaan kesehatan gratis, senam massal, trus pengasapan Fogging, kegiatan-kegiatan keagamaan dan yang lebih membuat saya terharu, kalian juga libatkan istri dan anak-anak kalian ketika mengadakan kegiatan-kegiatan tersebut dimasyarakat, meskipun terkadang berboncengan satu kereta sampai 5 orang..Subhanallah

Sampai detik ini hati dan jiwa saya masih menanamkan simpatik kepada partai ini. Namun menurut saya ada sedikit masukan untuk kalian agar partai ini “BACK TO BASIC “kembali kepada awalnya pertama kalian berdiri, jangan sampai ada sikut-menyikut diantara kader-kader partai dakwah ini hanya gara-gara jabatan yang tak seberapa itu.

Turut Hadir Juga pada saat itu Pak Ali Umar unsur kelurahan kepling kampung aur, Bapak Ridwan S.Ag selaku Ketua PKPD SUMUT (Persatuan Keluarga Padang Pariaman) yang juga pensiunan dari Kantor Kemendepag serta Bapak Baharuddin Kilus tokoh yang di tuakan di Tec.Medan Maimun, ketiganya berpesan agar PKS mampu berbuat yang lebih baik, memberikan pelayanan yang menyentuh seluruh lapisas masyarakat, karena hari ini masyarakat kita sudah megalami krisis kepercayaan kepada Parpol, mereka menganggap partai itu sama semuanya, nach oleh karena itu PKS harus mampu mencari Ramuan-ramuan atau cara-cara untuk menarik simpatik serta kepercayaan masyarakat kembali. Kaliankan Partai Dakwah saya yakin itu, ucap Bapak yang hampir memasuki 70 tahun usianya sekarang.

Sebelum kembali kerumah masing-masing Isharianto Sinambela selaku ketua PKS Medan Maimun mengucapkan Terima Kasih Atas segala Nasehat, saran serta masukan untuk kami, untuk partai kami, semoga kedepan kami mampu bekerja lebih baik lagi mampu memberikan pelayanan kepada masyarakat Medan Maimun Khususnya.

Kami juga mohon daoanya agar kami mampu menjalankan amanah yang tidak ringan ini, karena kalau kita melihat realita hari ini begitu miris kita melihatnya dimana telah terjadi dekadensi moral anak bangsa, matinya respon sosial di tengah-tengah masyarakat kita, sifat-sifat religi yang smakin hari smakin kendor, belum lagi dengan masalah narkobanya, kami berharap kita seluruh element anak bangsa mampu saling bersinergi untuk membangun itu semua, terlebih di kecamatan yang sama-sama kita cintai ini, imbuh ayah yang memilik anak 3 ini..Dan semoga pertemuan silaturrahim ini membawa berkah buat kita semua.  (kokopksmedan)


Rasulullah Shallallahu’alaihi Wasallam bersabda:
خَيْرُ الناسِ أَنْفَعُهُمْ لِلناسِ
Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia” (HR. Ahmad, ath-Thabrani, ad-Daruqutni. Hadits ini dihasankan oleh al-Albani di dalam Shahihul Jami’ no:3289).



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PKS Medan Maimun !! Silaturrahim Itu Kunci Kemenangan Dakwah"

Posting Komentar