Terima Kunjungan Garuda Keadilan Sumut, Salman : Pemuda Harus Mampu Menjadi Problem Solver

Terima Kunjungan Garuda Keadilan Sumut, Salman : Pemuda Harus Mampu Menjadi Problem Solver
PKSMEDAN.com - Ditemui disela-sela kegiatannya di sekretariat DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Medan, Ketua Umum DPD PKS Kota Medan Salman Alfarisi menyempatkan diri untuk menerima kunjungan para pemuda yang tergabung dalam organisasi kepemudaan Garuda Keadilan Sumut, Sabtu (21/05).

Kunjungan tersebut dalam rangka diskusi peran dan kontribusi yang bisa dilakukan oleh para pemuda terhadap masyarakat khususnya terhadap masyarakat kota medan.
 
Didampingi Irwansyah selaku sekretatis umum DPD PKS Kota Medan, Salman menuturkan bahwa kota medan berpotensi menjadi kota mati jika kita tidak segera mengatasinya secara bersama-sama. Melihat dari perkembangan sarana prasarana kota medan yang masih jauh dari harapan serta keberadaan bandara dan tempat-tempat wisata potensial yang tidak berada di medan, ditambah lagi berbagai masalah penyakit masyarakat yang semakin marak maka akan memperbesar kemungkinan kota medan untuk tidak dijadikan tempat destinasi utama.

"Hal ini harus segera diatasi bersama, dan kami mengharapkan garuda keadilan sebagai organisasi kepemudaan mampu berperan dalam hal tersebut terutama dalam merangkul para pemuda dan kedepannya pemuda harus mampu menjadi problem solver bahkan juga mampu meningkatkan mutu bangsa," jelas Salman.

Selanjutnya Anggota DPRD Kota Medan tersebut juga menambahkan ada beberapa hal yang harus dilakukan garuda keadilan dalam membuat kegiatan yang mampu merangkul pemuda diantaranya yaitu membuat kegiatan yang energik dan menarik, melakukan improvisasi dan inovasi serta memiliki daya kompetisi yang tinggi.

"Kami mengajak garuda keadilan untuk bersinergi dengan DPD PKS Kota Medan dalam kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat khususnya pemuda dan kami mendukung penuh atas terbentuknya Garuda Keadilan Medan," tutupnya.[syf]


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Terima Kunjungan Garuda Keadilan Sumut, Salman : Pemuda Harus Mampu Menjadi Problem Solver"

Post a Comment