Ribuan Kader dan Warga Kota Medan Hadiri Puncak Milad PKS Ke-18

Ribuan Kader dan Warga Kota Medan Hadiri Puncak Milad PKS ke-18
PKSMEDAN.com - Minggu (24/4) Ribuan kader PKS dan masyarakat Kota Medan menghadiri puncak Milad ke-18 PKS Kota Medan di Lapangan Merdeka Medan. Acara dimulai dengan jalan sehat yang di buka oleh Anggota DPR RI Ir. Tifatul Sembiring bersama dengan Walikota Medan H.T Dzulmi Eldin, S.MSi, Wakil Walikota Medan Akhyar Nasution dan Ketua DPD PKS Kota Medan H. Salman Alfarisi, MA.

Ketua Panitia Milad PKS ke-18 PKS Kota Medan Krido Wardoyo mengatakan kegiatan milad PKS ini dalam rangka menjalin ukhuwah dan keakraban dengan kader dan masyarakat Kota Medan.

Selain Jalan Sehat, Acara peringatan milad PKS yang bertajuk “Berkhidmad untuk Rakyat” ini juga dihiasi dengan kegiatan panggung hiburan oleh anak-anak PAUD, Pargelaran Nasyid, Music ekustik, Bazaar UMKM, Pengobatan Gratis, Donor Darah dan Door Price bagi peserta jalan sehat.

Panitia Milad PKS Kota Medan menyediakan hadiah Utama bagi peserta jalan Sehat yakni Umrah bagi 2 orang peserta. Dimana yang beruntung mendapatan hadiah umrah adalah Rafikah usia 20 tahun dan seorang Satpol PP Kota Medan, Jeri. 

Kedua hadiah umrah itu langsung diberikan oleh Anggota DPR Ri Ir. Tifatul sembiring dan Walikota Medan HT. Dzulmi Eldin, S.MSi. Selain Umrah, Panitia juga menyediakan hadiah menarik lainnya seperti Kulkas, Mesin Cuci, Kipas angin, 5 unit Sepeda dan hadiah menarik lainnya.

Dalam kegiatan Milad PKS ini juga dilaksanakan pelantikan Ketua Dewan Pengurus Ranting PKS se-kota Medan yang disaksikan oleh Walikota Medan dan masyarakat Kota Medan lainnya.

Dalam sambutannya Ketua DPD PKS Kota Medan H. Salman Alfarisi, MA berpesan kepada pengrus DPRa yang dilantik untuk berbuat yang terbaik untuk masyarakat kota Medan dalam rangka berkhidmat untuk ummat.

Sebelumnya PKS Kota Medan juga menggelar Turnamen Futsal antar Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS se Kota Medan, Lomba Karya Tulis, Lomba Photo Selfie dan Bakti Sosial di setiap Kecamatan di Kota Medan. Turnamen futsal Tifatul Cup dan perlombaan lainnya merupakan wujud kepedulian PKS terhadap dunia olah raga dan menumbuh kembangkan bakat dan kreasi anak Medan.[Msk]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ribuan Kader dan Warga Kota Medan Hadiri Puncak Milad PKS Ke-18"

Post a Comment