PKS Belawan Gelar Rakercab dan Pelantikan Pengurus

PKSMEDAN.com - Medan. Dewan Pengurus Cabang (PKS) Kecamatan Medan Belawan Ahad, 20 Maret 2016 menggelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab) di Aula Sekolah Al-Fathin Belawan. Rakercab yang di laksanakan merupakan Amanah dari DPD PKS Kota Medan untuk menyusun program kerja selama tiga tahun ke depan.

Selain membahas program kerja, Rakercab juga dilanjutkan dengan melantik Pengurus DPC PKS Medan Belawan masa Bakti 2016-2019 dan seluruh Pengurus Dewan Pengurus Ranting (DPRa) sekecamatan Medan Belawan.

Badan Pengurus Harian (BPH) PKS Belawan yang dilantik yakni, Ketua: Zulam Effendi, Wakil Ketua: Ishak Lubis, Sekretaris: Sufrijal Lubis, SH, Bendahara: Rustini, S.PdI, sedangkan untuk Ketua DPRa yakni, Ketua Belawan Bahagia, Ilham Bachtiar, Ketua Belawan II, Fahrel Manurung, Ketua Belawan I, Hamidi, Amd, Ketua Belawan Sicanang: Fadli, Ketua Belawan Bahari: Hamdan.

Acara yang sederhana namun khidmat ini dihadiri oleh Sekretaris Umum DPD PKS Kota Medan, Iwansyah, SH, S.Ag. Dalam sambutannya Irwansyah berpesan kepada seluruh Kader dan pengurus PKS Belawan untuk selalu ikhlas dalam menjalankan amanah yang telah di berikan, serta selalu memperbaharui niat bekerja karena Allah, Swt.

Irwansyah juga meminta kepada kepada kader dan pengurus untuk memperbanyak kader, sehingga kemenangan dakwah di masa datang dapat diraih.

"Kita memahami kondisi Belawan yang masyaraktnya tinggal di daerah pesisir, dengan niat yang ikhlas dan mengharapkan ridha Allah, insya Allah kemenangan Dakwah di Belawan bisa Kita raih". ucap irwansyah kepada wartawan pks medan.

Dalam kesempatan ini juga, Ketua PKS Belawan Zulham Effendi berpesan kepada pengurus untuk fokus terhadap amanah yang diberikan, serta tetap setia untuk membantu kerja-kerja di Belawan dalam rangka berkhidmat kepada masyarakat.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PKS Belawan Gelar Rakercab dan Pelantikan Pengurus"

Post a Comment