Sukseskan Program Peduli Tetangga, PKS Serbu Rumah Warga Pinggiran Rel

Sukseskan Program Peduli Tetangga, PKS Serbu Rumah Warga Pinggiran Rel
PKSMEDAN.com - Lebih dari 500-an warga di Lingkungan 08 Kelurahan Aur, Kecamatan Medan Maimun Kota Medan diserbu oleh kader PKS pada Minggu sore (14/02). 

Datangnya kader PKS ini rupanya telah dinanti nanti oleh warga, karena PKS akan turut membantu warga melakukan pemberantasan nyamuk demam berdarah dengan kegiatan fogging atau pengasapan setiap rumah dalam mensukseskan program peduli tetangga.

Isharianto S Sinambela, Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS Kecamatan Medan Maimun mengatakan bahwa program fogging ini merupakan respon atas permintaan warga sebelumnya kepada PKS karena nyamuk semakin banyak akibat datangnya musim hujan, takut ada warga yang terserang penyakit demam berdarah.

“Kemarin Pak Kepling menelpon kami memohonan bantuan agar PKS melakukan fogging untuk lingkungannya, karena nyamuk semakin banyak akibat datangnya musim hujan, takut ada warga yang terserang penyakit demam berdarah. Alhamdulillah hal psitif ini langsung kami respon dengan cepat, berkoordinasi dengan kami Ranting dan kader-kader untuk segera melayaninya” ujar Isharianto.

Kegiatan fogging ini mendapat apresiasi dari warga. Warga merasa sangat terbantu karena khawatir demam berdarah yang sekarang sudah  menyebar  akan semakin luas.

‘Terimakasih PKS untuk foggingnya. Merasa terbantu karena sudah ada warga yang terkena demam berdarah. Salah satunya anak saya”,  ungkap salah satu warga.

“Dalam hal ini sudah berharap banyak dengan melobi dimana-mana termasuk pemerintah. Tetapi prosesnya berbelit-belit dan lama karena pengajuan proposal. Tetapi PKS, via HP langsung menindak lanjuti”, ujar warga lainnya.[Syf]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sukseskan Program Peduli Tetangga, PKS Serbu Rumah Warga Pinggiran Rel"

Post a comment