Bantu Korban Banjir, PKS Binjai Gelar Aksi Sosial

Bantu Korban Banjir, PKS Binjai Gelar Aksi Sosial
PKSMEDAN.com - Banjir dahsyat yang melanda Binjai pekan lalu menyisakan kepedihan. Hampir 5.000 rumah terendam. 6 di antaranya hanyut di bawah arus. Tak sedikit pula yang hancur berantakan hingga tertinggal puing. 4.000 jiwa lebih harus mengungsi.

Seperti biasa, PKS Binjai tak tinggal diam. Pada malam kejadian kader dan relawan PKS langsung membantu proses evakuasi korban banjir di sejumlah titik. Mobilisasi bantuan juga dilakukan PKS.
 
Sabtu (13/2/16) PKS melakukan aksi sosial dengan kembali turun menyambangi warga korban banjir di Kelurahan Setia, Kec. Binjai Kota dan Kel. Mencirim, Kec. Binjai Timur dengan membagi-bagikan nasi bungkus, pakaian serta paket makanan. Tak banyak memang yang bisa dilakukan, namun setidaknya inilah upaya PKS tetap berkhidmat untuk rakyat. Senantiasa membersamai rakyat dalam senang dan susah.

Tampak dalam aksi tersebut Ketua Daerah Teritoria Binjai-Langkat DPW PKS Sumut, Arjuli Indrawan, S.E, Ak., Ketua DPD PKS Binjai, Fitra Syamsurizal, A.Md. Sekum Syamsul Bahri, S.Psi, anggota DPRD Binjai asal PKS Ari Amjah Surbakti dan Drs. Suharjo Mulyono, Ketua DPC PKS Binjai Kota H. Marasonang Lubis, S.Sos dan puluhan kader dan relawan PKS Binjai.[Syf]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bantu Korban Banjir, PKS Binjai Gelar Aksi Sosial "

Post a Comment