Serap Aspirasi, BPH PKS Kota Medan Kunjungi DPC Se-Kota Medan

Serap Aspirasi, BPH PKS Kota Medan Kunjungi DPC Se-Kota Medan
PKSMEDAN.com - Dalam rangka jalin silaturahim dan mendengar aspirasi dari jajaran pengurus dibawahnya, Badan Pengurus Harian (BPH) Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Medan melakukan kunjungan ke Cabang-Cabang Dakwah setiap Dapil Kota Medan, Minggu (17 & 24/01).

Rombongan BPH DPD PKS Kota Medan dipimpin langsung oleh Ketua Umum Salman Alfarisi didampingi Wakil Ketua Abdul Rahim Siregar, Sekretaris Umum Irwansyah, Bendahara Umum Dhiyaul Hayati, Kabid Kaderisasi Hamzah Sagimun serta seluruh Anggota Fraksi PKS DPRD Kota Medan.

Kegiatan ini disambut antusias seluruh BPH DPC PKS Se-Kota Medan yang hadir dalam acara tersebut. Berbagai Apirasi mereka sampaikan terkait kinerja struktur dan anggota DPRD Kota Medan.

" Ya, kegiatan ini sengaja kami rancang untuk mendengar semua masukan dari jajaran struktur di DPC-DPC, semua aspirasi kami catat dan akan menjadi acuan kami dalam membuat program kerja kedepan," ujar Irwansyah yang juga Sekretaris Umum PKS Kota Medan disela acara.

Dalam pertemuan di Dapil 3 Ketua DPC PKS Kec.Medan Helvetia, Sukamto memberikan apresiasi dan merasa bersyukur Pengurus BPH DPD PKS Kota Medan bisa hadir bertatap muka langsung bersama pengurus DPC-DPC.

"Saya bersyukur kepada Allah SWT karena bisa menerima jaulah rombongan Pengurus BPH DPD PKS Kota Medan, mudah-mudahan ini bisa memberi semangat kepada kami pengurus DPC-DPC untuk terus bergerak bersama Partai Dakwah ini," pesan sukamto.

Menutup kegiatan tersebut Ketua DPD PKS Kota Medan Salman Alfarisi menyampaikan perlunya soliditas struktur, baik ditingkat DPD,DPC maupun ditingkat DPRa, karena dengan seperti itu program-program yang sudah direncanakan oleh DPD,DPC,DPRa bisa berjalan dengan baik".

Kemudian beliau juga menambahkan "ada dua program DPD yang akan dilakukan dalam waktu dekat ini, yakni program Serikat Tolong Menolong (STM) dan Program Peduli Tetangga. Kami mengharapkan seluruh pengurus dan kader dapat bersama-sama mensukseskan program tersebut," tutup Salman. [Syf]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Serap Aspirasi, BPH PKS Kota Medan Kunjungi DPC Se-Kota Medan"

Post a Comment