Potensi Hujan Lebat dan Angin Kencang, Jumadi Minta Dinas Pertamanan Awasai Papan Reklame

Potensi Hujan Lebat dan Angin Kencang, Jumadi Minta Dinas Pertamanan Awasai Papan Reklame
PKSMEDAN.com - Adanya potensi hujan lebat dan angin kencang di Kota Medan diharapkan menjadikan perhatian serius Pemerintah Kota Medan terhadap keberadaan reklame yang kemungkinan bias mengakibatkan korban jiwa.

Anggota DPRD Medan dari  Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (FPKS) Jumadi S.Pdi meminta  Dinas Pertamanan Kota Medan untuk melakukan pengecekan terhadap keberadaan reklame yang berpotensi tumbang.

“Dalam beberapa hari terakhir, Kota Medan selalu diguyur hujan lebat dan angin kencang harus disikapi serius Pemko Medan. Kami juga meminta kepada dinas pertamanan agar memberi imbauan kepada seluruh pemilik papan reklame baik bilboard, baliho, bando dan videotron dan lain - lain agar melakukan pengecekan terkait ketahanan stuktur bangunan reklame masing – masing,” jelas Jumadi kepada wartawan di Medan, Rabu (02/12/2015)

Dikatakannya, pengecekan tersebut sangat perlu dilakukan agar insiden jatuhnya papan reklame terulang kembali yang menimbulkan kerugian material hingga korban manusia. “Kami minta hal ini disikapi secara serius oleh saudara Penjabat Walikota Medan,” jelasnya.

Tidak hanya itu, Intensitas hujan dengan waktu hujan yang selalu berubah - ubah perlu diantisipasi oleh pemerintah Kota Medan. pengorekan saluran drainase di kota medan harus diintensifkan dan dimassifkan. ”Kami meminta agar pohon – pohon yang berpotensi tumbang akibat hujan lebat dan angin kencang agar dipangkas,” jelasnya.

Diungkapkan Politisi PKS Dapil IV Kota Medan ini, terkait dengan pengerjaan proyek – proyek infrastruktur juga harus memperhatikan kondisi cuaca kota medan.

“Pengawasan pelaksanaan kegiatan pembangunan infrastruktur harus lebih ditingkatkan. jangan sampai pelaksanaan proyek dipaksanakan pada saat hujan sehingga berpengaruh terhadap kualitas infrastruktur di kota Medan,” jelasnya.

[ Humas Fraksi PKS DPRD Medan ]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Potensi Hujan Lebat dan Angin Kencang, Jumadi Minta Dinas Pertamanan Awasai Papan Reklame"

Post a Comment