Duet IDAMAN Menang di Pilkada Kota Binjai

Duet IDAMAN Unggul di Pilkada Kota Binjai
PKSMEDAN.com - Pasangan yang diusung Partai Keadilan Sejahtera (PKS) unggul sementara dalam penghitungan riil (Real Count). Duet Muhammad Idaham-Timbas Tarigan unggul tipis dari lawan-lawannya dalam Pilkada Kota Binjai, Sumatera Utara.

Dikutip dari situs resmi pilkada2015.kpu.go.id, Rabu (9/12/2015) per pukul 21.30 WIB, duet yang diusung PKS dan Partai Demokrat ini meraih suara sementara 39,43 persen. Sementara pasangan nomor urut 2 Juliadi-Muhammad Tulen 37,70 persen; dan pasangan nomor urut 3 Haji Saleh Bangun-Dhani Setiawan Isma 22,88 persen.

Real count yang dilakukan DPD PKS Kota Binjai juga menunjukkan duet IDAMAN (Idham – Timbas) meraih 38,2 persen, atau sekitar 47.451 suara.

Sementara pasangan Juliadi-Tulen meraih 46.493 suara (37,6 persen), disusul pasangan Saleh–Dani meraih 29.999 suara (24,2 persen).

“Terima kasih atas dukungan seluruh masyarakat kota Binjai. Kepada segenap tim saksi dan seluruh masyarakat, mari kita kawal suara rakyat ini hingga ke penghitungan akhir di KPUD Binjai,” ungkap Ketua Humas DPD PKS Kota Binjai, Hariady, Rabu (9/12/2015).

Idham-Timbas mengaku telah siap untuk kembali melanjutkan pembangunan kota Binjai sebagai smart city. Pasangan petahana ini berharap dengan kemenangan ini mereka bisa melanjutkan program-program pembangunan kota yang telah direncanakan sebelumnya.

"Kemenangan ini merupakan kemenangan rakyat Binjai. Insya Allah kami akan meningkatkan program-program yang bermanfaat untuk rakyat dan tentunya meningkatkan kinerja pemerintahan. Terima kasih untuk semua rakyat Binjai yang telah memberikan suara pada Pilkada hari ini,” tutur Timbas. [cn]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Duet IDAMAN Menang di Pilkada Kota Binjai"

Posting Komentar