Presiden PKS Seru Kader Menangkan Pasangan IDAMAN di Pilkada Binjai

Presiden PKS Seru Kader Menangkan Pasangan IDAMAN di Pilkada Binjai
PKSMEDAN.com - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) H. Mohamad Sohibul Iman mengatakan kepada kader PKS Kota Binjai wajib menangkan pasangan M. Idaham -Timbas Tarigan (IDAMAN). Hal ini diungkapkannya saat menghadiri acara Musyawarah Daerah (Musda) ke-4 Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kota Binjai, Ahad (25/10/2015) di Aula Ovany Water Park Binjai Sumatera Utara.

Kader PKS Kota Binjai sangat terharu dengan kedatangan presiden PKS. Apalagi semenjak terpilih menjadi presiden, Kang Iman (begitu sapaan akrabnya) baru kali ini turun ke Medan dan berkesempatan hadir di Musda PKS Kota Binjai.

Sohibul dalam kesempatan ini menyampaikan kepada kader PKS Binjai bahwa wajib memenangkan pasangan M. Idaham -Timbas Tarigan (IDAMAN). Apalagi Timbas Tarigan merupakan kader PKS Kota Binjai. "Pastikan antum berkontribusi penuh dan menjadi bagian dari kemenangan dakwah di Kota Binjai," ungkap Sohibul yang langsung disambut takbir oleh kader.

Kepada kader PKS Kota Binjai Sohibul juga agar turut mendoakan kemenangan pasangan M. Idaham -Timbas Tarigan. Serta jangan segan-segan menegur dan menasihati  pasangan IDAMAN jikalau nanti lupa terhadap masyarakat.

Dimana diketahui pasangan M. Idaham -Timbas Tarigan diusung oleh Partai Demokrat dan PKS di pilkada Kota Binjai yang akan digelar Desember mendatang.

Selain presiden PKS, acara ini juga dihadiri oleh Anggota Komisi IX DPR RI, H. Anshori Siregar,Lc., Wakil Dewan Dakwah Wilayah Sumbagut, M. Ghazali, Lc., Sekretaris Dewan Syariah Wilayah (DSW) PKS Sumatera Utara (Sumut) H. Abdul Malik Burhanuddin, Lc., Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Sumut Muhammad Hafez, Lc. MA , dan Plt. Walikota Binjai, H. Ir. Riadil Akhir Lubis, M.Si. [Syf/Sak]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Presiden PKS Seru Kader Menangkan Pasangan IDAMAN di Pilkada Binjai"

Post a Comment