Muswil PKS Jateng, Taufik Ridho Tegaskan Targetkan Diatas 10 Persen Suara di Pemilu 2019

Muswil PKS Jateng, Taufik Ridho Tegaskan Targetkan Diatas 10 Persen Suara di Pemilu 2019
PKSMEDAN.com - Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Taufik Ridlo kembali menegaskan jika PKS siap merebut di atas 10 persen suara pada Pemilu 2019.
 
Taufik menyebut angka tersebut masih realistis dan PKS berharap bisa banyak melakukan kerja-kerja di masyarakat yang bisa menaikkan suara secara signifikan.
“Hasil survei nasional saat ini, tak ada satu partaipun yang melewati angka 20 persen, jadi target 10 persen bagi PKS sangat rasional. Apalagi masih ada waktu tiga tahun lebih untuk berkhidmat pada masyarakat,” tegasnya dalam konferensi pers di Gedung DPW PKS Jawa Tengah di Semarang, Ahad (18/10/2015).
Taufik Ridlo menyampaikan bahwa kunci kemenangan PKS ke depan adalah konsolidasi internal yang cepat, rapi, dan terukur.  Taufik yakin kedekatan kader PKS dengan masyarakat menjadi faktor utama yang bisa memperbesar hasil diatas target yang sudah ditentukan.
Sementara itu Kamal Fauzi yang terpilih sebagai Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Jawa Tengah (Jateng) masa bakti 2015-2020 siap memenuhi target suara itu di Jawa Tengah. Pengganti Fikri Faqih ini menyebut langkah pertama yang ia lakukan adalah melakukan konsolidasi internal dalam tempo yang cukup cepat.
Kamal Fauzi menyampaikan  secepatnya ia akan membentuk kepengurusan dalam waktu kurang dari satu minggu. Waktu yang sangat singkat ini agar target seluruh DPD PKS di Jawa Tengah bisa menggelar Musda maksimal 1 November mendatang bisa terpenuhi.
“Kita sedang kejar target, seteleh pengurus terbentuk di propinsi dan kota kabupaten, selanjutnya ada Mukernas di Depok pada 4 November. Setelah itu kami harus menyelesaikan Muskerwil dan Muskerda sebelum 2015 berakhir. Ini kerja cepat, keras, cerdas tapi juga santun,” terangnya.
Sebagaimana diketahui, sesuai  SK Nomor 389/SKep/DPP/PKS/1436 tentang Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah (DPTW) pada tanggal 8 Oktober 2015, untuk periode kepengurusan 2015-2020, Kamal ditetapkan sebagai Ketua DPW PKS Jateng untuk periode lima tahun mendatang.
Selain Ketua DPW, nama yang akan menduduki amanah di DPTW PKS Jateng adalah Quatly Abdul Kadir (Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah), Agus Abdul Latif (Sekretaris Majelis Pertimbangan Wilayah), Amar Syamsi (Ketua Dewan Syariah Wilayah), dan Madi Mulyana (sekretaris Dewan Syariah Wilayah).
Selanjutnya adalah Ahmadi (Wakil Ketua DPW PKS Jateng), Ikhsan Musthofa (Sekretaris DPW PKS Jateng), Anwar Abdul Ghoni (Bendahara DPW PKS Jateng), dan Thohari sebagai Ketua Bidang Kaderisasi. [Humas DPP PKS]
Keterangan Foto: Dewan Pimpinan Tingkat WIlayah PKS Jawa Tengah periode 2015-2020 usai dikukuhkan dalam Muswil PKS Jateng di Semarang, Ahad (18/10).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Muswil PKS Jateng, Taufik Ridho Tegaskan Targetkan Diatas 10 Persen Suara di Pemilu 2019"

Posting Komentar