Sukseskan Munas PKS Ke-4, Presiden PKS Serukan 'Gerakan Lima Puluh Ribu'

Sukseskan Munas PKS Ke-4, Presiden PKS Serukan 'Gerakan Lima Puluh Ribu'
PKSMEDAN.com - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akan menyelenggarakan Musyawarah Nasional (Munas) ke-4 pada 12-15 September 2015 mendatang. Untuk kesuksesan kegiatan tersebut, Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman mengimbau kepada seluruh kader dan keluarga besar PKS untuk ikut berkontribusi dengan beragam sumber daya yang ada.

"Dari dulu kita mempunyai semangat kebersamaan melalui sunduquna juyubuna. Untuk itu kami mengimbau kepada antum semua mari kita sama-sama mensukseskan Munas ini dengan ikut berpartisipasi dan berkontribusi. Kita sebut ini Galibu, Gerakan Lima Puluh Ribu. Tidak berarti kita terpaku pada angka itu. Tapi silakan antum memberikan kontribusi pada pelaksanaan munas kali ini," ujar Sohibul Iman di kantor DPP PKS, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Senin (7/9/2015).

 

Berikut imbauan lengkap Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman kepada kader dan keluarga besar PKS tentang Gerakan Lima Puluh Ribu :

 

Assalaamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

  

Kepada seluruh kader dan juga keluarga besar PKS di seluruh Tanah Air, dan juga yang ada di Pusat Informasi dan Pelayanan (PIP) PKS di luar negeri. Saya mengucapkan selamat berjumpa pada hari ini dan saya bahagia bisa menyapa antum semua pada hari ini.

 

Seperti kita ketahui bersama, kita akan menyelenggarakan Musyawarah Nasional pada tanggal 14 sampai 15 september yang akan datang, yang akan diawali terlebih dahulu dengan sidang Majelis Syuro pada tanggal 12-13 (September). Jadi secara keseluruhan Musyawarah Nasional ini dari tanggal 12 sampai 15 (September).

 

Musyawarah Nasional ini tentu saja sangat dibutuhkan dalam konteks kepemimpinan baru untuk kita ke depan memiliki program-program kerja lima tahun akan datang. Dalam hal ini kami sangat mengharapkan partisipasi dari seluruh kader, dan keluarga besar PKS di Indonesia.

 

Seperti kita ketahui bahwa pelaksanaan Musyawarah Nasional ini akan melibatkan kurang lebih 1.200 peserta dari seluruh Tanah Air yang mana tentu saja ini membutukan beragam sumber daya. Untuk itu saya mengajak kepada antum semua berpartisipasi di dalam penyelenggaraan ini dalam Musyawarah Nasional kali ini.

 

Ini adalah hajatan kita bersama, dari kita untuk kita. Karena itu mari kita bersama-sama untuk berkontribusi bagi terlaksannaya Musyawarah Nasional ini dengan sebaik-baiknya.

 

Dari dulu kita memiliki semangat kebersamaan sunduquna juyubuna. Untuk itu saya mengimbau kepada antum semua, untuk kita sukseskan sama-sama dengan kita ikut bartisipasi dan berkontribusi.

 

Buat antum semua yang punya kelapangan tentu saja bisa berkontribusi itu ke alamat rekening seperti tertulis di bawah ini...

 

Kalau kita mau sebut ini gerakan Galibu atau Gerakan Lima Puluh Ribu Rupiah. Berarti....,tidak berarti kita terpaku pada angka itu. Tapi silakan antum memberikan berkontribusi pada pelaksanaan Munas kali ini. Semoga seluruh sumbangsih kita yang diniatkan dengan ikhlas dan demi perjuangan kita, kita akan dapat balasan dari Allah SWT.

 

Insya Allah semua sumbangsih antum akan kita pertangungjawabkan secara baik di depan hukum dan tentu saja di hadapan internal tanzhim kita sendiri.

 

Sekian imbauan dari saya. Semoga kita dapat melaksanakan dengan sebaik-baiknya.

 

Wassalaamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

 

[Humas DPP PKS]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sukseskan Munas PKS Ke-4, Presiden PKS Serukan 'Gerakan Lima Puluh Ribu'"

Posting Komentar