Idul Adha, PKS Kota Medan Tebar 10 Ribu Paket Daging Qurban

Idul Adha, PKS Kota Medan Tebar 10 Ribu Paket Daging Qurban
PKSMEDAN.com - Dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1436 Hijriyah sebanyak 30 ekor sapi dan 51 kambing atau 10 ribu paket daging telah didistribusikan oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Medan melalui Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS di 21 Kecamatan Se-Kota Medan.

Ketua Panitia Penyembelihan Hewan Kurban PKS Kota Medan Muhammad Nasir mengatakan total kurban tahun ini se-Kota Medan sekitar 30 sapi dan kambing 51 ekor. Hewan kurban langsung di distribusikan kepada warga medan di 21 Kecamatan se-Kota Medan. Sedangkan  khusus di Kantor sekretariat DPD PKS Kota Medan berkurban 1 sapi dan 4 ekor kambing yang akan  dibagikan untuk masyarakat sekitar, pengurus dan simpatisan PKS.

“Kalau se-Kota Medan ada sekitar 10 ribu paket daging kurban. Dan  perkantong paket kurban sekitar 3/4 daging. Penyembelihan kurban dimulai  dari Pukul 07.00 pagi  hingga Pukul 12.00 WIB,” kata Nasir di Kantor DPD PKS Kota Medan, Sabtu (26/9).
 
Menurut Nasir, pemotongan hewan kurban dilakukan PKS setiap tahun yang merupakan manifestasi dari tema Musyawarah Daerah (Musda)  PKS Kota Medan “Berkhidmat Untuk Rakyat” yang akan dilaksanakan Oktober mendatang. [Syf]
 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Idul Adha, PKS Kota Medan Tebar 10 Ribu Paket Daging Qurban"

Post a Comment