Memperingati HUT RI Ke-70 PKS Kota Medan Gelar Senam Nusantara

Memperingati HUT RI Ke-70 PKS Kota Medan Gelar Senam Nusantara
PKSMEDAN.com - Salah satu ciri dari organisasi yang sehat adalah konsisten dalam menjalakan salah satu agenda oleh para anggotanya. Hal inipulah lah yang menjadi konsistensi dari kader PKS Kota Medan.

Bertempat di lapangan bekas kantor Dispora Provinsi Sumatera Uatara sejumlah kader PKS Kota Medan  melaksanakan olah raga pagi berupa senam PKS Nusantara dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-70, (Minggu/16/8). Sebagai kader Partai yang mempunyai agenda yang sangat padat maka mempunyai tubuh dan jiwa yang sehat adalah sebuah keharusan.

Kegiatan yang dimulai sekitar pukul 6.30 pagi ini dan berakhir jam 9, terasa cukup ramai dengan kehadiran beberapa anak anak  kader yang ikut nimbrung dengan gerakan seadanya begitu pun dengan para ibu ibunya. walaupun hanya demikian tapi sangat lebih baik dari pada tidak ada gerakan sama sekali.

Salah seorang peserta yang di wawancarai menyampaikan bahwa olahraga seperti ini punya banyak sekali manfaat, kalau sehat Insya Allah itu akan tercapai tapi lebih dari itu olah raga bersama seperti ini merupakan ajang silaturahim antar sesama kader dan keluarganya sekaligus sarana refresing setelah sepekan kita sibuk dengan segala aktifitas kita. Sehingganya harapan kita kejenuhan kita selama sepekan dapat terobati disini. Tutur bapak Ali Amran,walaupun beliau yang paling senior dan sepuh tapi semangatnya sungguh luar biasa.

Menutup acara senam, Ketua DPD PKS Kota Medan Azhar Arifin memberikan taujihnya kepada para kader."Kita sudah biasa mendapat ujian dan tantangan, sebab begitulah tabiat dakwah ini, Insya Allah Kader yang sehat akan lebih siap menerima segala tantangan dakwah kedepannya.Allahu Akbar. [Syf]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Memperingati HUT RI Ke-70 PKS Kota Medan Gelar Senam Nusantara"

Post a Comment