Marwah Daud : Satukan Langkah Kunci Majukan Indonesia

Marwah Daud : Satukan Langkah Kunci Majukan Indonesia
PKSMEDAN.com - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Marwah Daud Ibrahim mengatakan Bangsa Indonesia harus satukan langkah apabila ingin maju. Marwah menyampaikan hal ini saat berpartisipasi dalam perayaan HUT RI ke-70 di Kantor DPP PKS, MD Building, Jakarta, Senin (17/8). 

“Kita samakan langkah, kanan kiri, begitu langkahnya sama, kita perpanjang dan percepat langkahnya. Jadi jika bangsa ini mau maju harus satukan langkah,” ujar Marwah yang sukses membawa timnya mengalahkan tim Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman dalam perlombaan bakiak.

Pada kesempatan itu, Marwah juga menyampaikan pesan kepada putra-putri bangsa untuk tidak ragu berpartisipasi dalam dunia politik. Menurutnya, politik itu mulia, tergantung niat individu berjuang untuk Indonesia yang lebih baik.

“Pesan saya kepada sahabat-sahabatku semua, juga anak-anakku sekalian, politik itu mulia. Politik itu juga perjuangan. Nah, tergantung niat kita ingin membangun bangsa ini lebih baik. Melalui politik ini kita pikirkan bagaimana bangsa ini ke depan,” pesannya.

Sementara, Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman menambahkan untuk menjadi bangsa yang besar, Indonesia memiliki tiga modal besar. Salah satunya bonus demografi, yaitu jumlah anak-anak bangsa yang produktif lebih banyak daripada yang tidak produktif.

“Kita punya 3 modal besar untuk menjadi bangsa besar. Pertama, sense of belonging, rasa kepemilikan bangsa ini luar biasa. Kedua, sense of togetherness, rasa kebersamaan, walaupun berbeda tapi kita bisa kerja sama. Ketiga, trustworthiness, rasa kepercayaan. Sebagai muslim kita harus selalu berbaik sangka dulu. Nah apabila terbukti tidak benar kita serahkan pada hukum,” papar Sohibul Iman.

Seperti diketahui, DPP PKS memperingati HUT RI ke-70 dengan sejumlah kegiatan. Mulai dari upacara bendera, pemberian apresiasi kepada para veteran, hingga berbagai perlombaan. Turut memeriahkan acara antara lain para pengurus DPP PKS, kader, simpatisan, serta masyarakat sekitar.     
Keterangan Foto: Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman (kiri) dan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Marwah Daud Ibrahim (kanan) saat menyampaikan sepatah dua kata di peserta peringatan HUT RI ke-70 di Kantor DPP PKS, Jakarta, Senin (17/8).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Marwah Daud : Satukan Langkah Kunci Majukan Indonesia"

Post a Comment