HUT RI ke-70, PKS Kota Medan Gelar Ragam Lomba Tradisi Rakyat

HUT RI ke-70, PKS Kota Medan Gelar Ragam Lomba Tradisi Rakyat
PKSMEDAN.com - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Medan mengadakan sejumlah perlombaan tradisi rakyat disetiap Kecamatan Se-Kota Medan dalam rangka merayakan hari ulang tahun Indonesia yang ke-70,(Senin/17/8).

Ketua PKS Kota Medan Azhar Arifin mengatakan, perayaan 17 Agustus dengan mengadakan berbagai macam lomba sudah menjadi tradisi seluruh masyarakat Indonesia. Oleh karena itu lah, kata Azhar, PKS yang merupakan Partai Dakwah harus ikut merayakan hari kemerdekaan dengan mengadakan lomba pula berbaur bersama masyarakat.

“Kita ingin menunjukkan bahwa PKS selalu dekat dengan masyarakat dan untuk itulah pada hari Kemerdekaan ini kader-kader PKS Se-Kota Medan berbaur bersama masyarakat memeriahkan HUT RI yang ke-70 ini,” ujar Azhar, Senin (17/8).

Lomba yang diselenggarakan yakni, panjat pinang, lomba lari, makan kerupuk, pecah piring, lomba guli dan lomba menggambar untuk kategori anak-anak. Hadiah bagi pemenang mulai dari sembako, perlengkapan sekolah hingga barang pecah belah lainnya.

“Kami sangat berterima kasih kepada seluruh DPC PKS Se-Kota Medan yang telah menyelenggarakan kegiatan ini di Kecamatannya masing, semoga kegiatan seperti ini terus dilaksanakan dimasa yang akan datang,” katanya.[Syf]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "HUT RI ke-70, PKS Kota Medan Gelar Ragam Lomba Tradisi Rakyat"

Post a Comment