Pilkada Medan, PKS Resmi Dukung Pasangan Dzulmi Eldin dan Akhyar Nasution

Pilkada Medan, PKS Resmi Dukung Pasangan Dzulmi Eldin dan Akhyar Nasution
PKSMEDAN.com - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) resmi mendukung pasangan Dzulmi Elidn dan Akhyar Nasution dalam Pilkada Kota Medan 2015, sesuai surat rekomendasi dari DPP PKS ke pasangan tersebut melalui DPW PKS Sumut.

"Kita berkomitmen membantu program itu dan bisa diperpanjang sampai lima tahun. Tak ada gading yang tak retak, kita tak ada yang sempurna. Ketidak sempurnaan inilah yang harus kita sadari bersama bahwa kita saling membutuhkan untuk saling menolong, saling mengisi, saling menghormati pada ketidak sempurnaan kita, sehingga akan terbangun harmoni pada "rumah kita" yang kita impikan," kata Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Medan, Azhar Arifin, disela acara deklarasi pasangan calon, senin (27/7).

Dzulmi Eldin yang baru saja berakhir masa jabatannya sebagai Walikota Medan itu bersyukur atas rekomendasi tersebut. Ia pun berkomitmen untuk menjalankan pemerintah dengan sebaik-baiknya dan menjaga amanah yang sudah diberikan kepadanya.

"Jadi kami akan berusaha ke depannya untuk betul-betul mengubah Kota Medan menjadi Kota yang lebih baik dari sebelumnya. Dan Alhamdulillah, kita dipermudah dan dipertemukan dengan PKS yang sejalan dengan gagasan saya," ujar Eldin.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pilkada Medan, PKS Resmi Dukung Pasangan Dzulmi Eldin dan Akhyar Nasution"

Post a Comment