Hari ini Gubsu Gelar Halal bi Halal Bersama Jajaran Pemprovsu

Hari ini Gubsu Gelar Halal bi Halal Bersama Jajaran Pemprovsu
PKSMEDAN.com - Gubenur Sumatera Utara, Gatot Pujo Nugroho hari ini sudah berada di Medan. Gatot disambut dengan antusias saat memberikan sambutan pada gelaran halal bi halal bersama jajaran pejabat PNS Pemprovsu di Rumah Dinas Gubernur Sumut, Jalan Sudirman 41, Medan, Kamis (23/7/2015).

Menggunakan batik dinas khas sumut, Gatot Pujo Nugroho terlihat bersemangat memberikan sambutan menyapa seluruh PNS yang menghadiri acara halal bi halal tersebut.

"Kita harus menjadi super tim dalam rangka mensukseskan program Sumut bangkit," katanya dalam sambutannya.

Ia mengaku sangat bersyukur karena roda pemerintahan tetap berjalan dengan baik hingga saat ini, meskipun berbagai persoalan yang terus bermunculan. Ia berharap, kerjasama tim dijajaran Pemprovsu terus berlanjut hingga visi misi pemerintahan terwujud.

"Yang lalu biarlah berlalu, masa depan harus kita create baru," ungkapnya.

Dalam acara halal bi halal tersebut, Gatot terlihat didampingi istri pertamannya Sutias Handayani Pujo Nugroho, Wakil Gubernur Sumut T Erry Nuradi dan Istrinya, dan seluruh pejabat eselon dilingkungan Pemprovsu. Dalam sambutannya Gatot sama sekali tidak menyinggung perihal pemeriksaan yang dilakukan oleh KPK terhadap dirinya.
Gatot juga memberikan apresiasinya kepada forum keberagaman agama yang sebelumnya menggelar kegiatan membahas tolikara. "Saya apresiasi sekali kegiatannya," katanya. Gatot juga meminta maaf kepada para PNS dan mengucapkan selamat lebaran.
 
Sumber : suaramedan.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hari ini Gubsu Gelar Halal bi Halal Bersama Jajaran Pemprovsu"

Post a Comment