PKS Medan Amplas Gelar Buka Puasa Bersama Tifatul Sembiring

PKS Medan Amplas Gelar Buka Puasa Bersama Tifatul Sembiring
PKSMEDAN.com - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Medan Amplas mengadakan buka puasa bersama dengan Tifatul Sembiring Sabtu (27/06/2015) di Masjid Al-Muwahhidin Jalan Seser Medan Amplas. Acara ini bekerja sama dengan BKM Masjid Al-Muwahhidin dan Ikatan Remaja  Masjid Al-Muwahhidin (IRMAM) digelar dalam rangka agenda Kampung Ramadhan yang memang berpusat di masjid Al-Muwahhidin.

Ketua panitia Ansyitoh Ramadhan PKS Medan Amplas, Bima S Maha mengatakan bahwa di masjid Al-Muwahhidin akan selalu diisi dengan kegiatan-kegiatan guna mensyiarkan Ramadhan.
“DPC PKS Medan Amplas bekerja sama dengan BKM Al-Muwahhidin dan Remaja Masjid menjadikan masjid ini sebagai pusat kegiatan Ramadhan. Oleh karena itu kita menjadikan komplek masjid ini sebagai Kampung Ramadhan.” Tuturnya pada saat menyampaikan sambutan.

“Kampung Ramadhan ini terbuka untuk umum. Kita masih punya beberapa acara besar lainnya. Ada santunan anak yatim dan janda, pesantren kilat untuk remaja dan sehari bersama Al-qur’an”, lanjutnya.

Bidang acara panitia ansyitoh Ramadhan di kampung Ramadhan ini , Saftian juga mengamini apa yang disampaikan oleh ketua panitia.
“Acara-acara di kampung Ramadhan ini akan kita buat semenarik mungkin, namun tidak meninggalkan syiar Ramadhan-nya. Kita ingin dengan adanya kampung Ramadhan masyarakat bisa lebih mencintai Ramadhan dan selalu merindukan kehadiran Ramadhan.” Ucapnya di sela-sela acara

Sementara itu, Tifatul Sembiring  tampak begitu sangat menikmati acara berbuka puasa dengan kader PKS dan simpatisan. Sesekali tampak mantan Menkominfo ini asyik bercengkrama dengan anak-anak yang juga meramaikan acara ini.
“Sangat senang sekali bisa berbuka puasa dengan kader PKS dan simpatisan. Saya berharap acara ini bisa diadakan kembali. Tapi kalau bisa makannya berjamaah. Pakai nampan dengan nasi dan lauk pauk di atasnya. Kayaknya lebih menrik.” Ucapnya disela-sela menikmati jamuan makan malam.”

Tifatul melanjutkan agenda di kampung Ramadhan dengan menjadi memberikan tausyiah singkat sesaat sebelum shalat tarawih. Dalam ceramahnya, tokoh yang digadang-gadang akan dicalonkan menjadi walikota Medan ini menghimbau kepada seluruh jamaah agar menyambut Ramadhan dengan hati yang suci. Beliau juga mengajak seluruh jamaah untuk senantiasa meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.

Di akhri acara, Tifatul menyerahkan bantuan berupa ambal masjid secara simbolis kepada ketua BKM Al-Muwahhidin, Bapak Suyono. Sebelum beranjak meninggalkan masjid, anak-anak yang sudah dari tadi menunggu langsung menghampiri beliau untuk meminta tanda tangan pada buku sholat mereka.
 
“Wah...ini anak-anak hebat. Insya Allah jadi presiden kelak.” Pungkas lelaki yang pintar berpantun ini dan langsung diamini oleh jamaah.   

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PKS Medan Amplas Gelar Buka Puasa Bersama Tifatul Sembiring"

Posting Komentar