Mewakili PKS, Jumadi Bantu Korban Kebakaran Jalan Gaharu Medan

Mewakili PKS, Jumadi Bantu Korban Kebakaran Jalan Gaharu Medan
PKSMEDAN.com - Anggota DPRD Kota Medan Fraksi PKS H.Jumadi, S.Pdi meninjau kebakaran di perumahan eks PTP IX  Jalan Gaharu, kelurahan Gaharu Medan Timur, sekligus memberikan bantuan kepada para korban kebakaran, Sabtu (6/6).

Kebakaran yang terjadi Selasa dini hari sekira pukul 01.15 Wib ini telah menghanguskan sejumlah 20 rumah dan sebanyak 27 KK atau 96 orang jiwa kehilangan tempat tinggal. Para korban kebakaran ini untuk sementara tinggal di sejumlah rumah warga, di Masjid Baiturahman Gaharu dan di Tenda pengungsian yang dibangun oleh BPBD Kota Medan.

Jumadi didampingi Ketua DPC PKS Medan Timur Ganda dan beberapa kader PKS Medan Timur, terjun langsung memberikan bantuan kepada para korban kebakaran berupa beras, air cup PKS, mie instant dll.

Bantuan diterima langsung oleh Panitia Posko Kebakaran BKM Baiturrahman Ustadz Yunan dan ustadz Agus  yang terletak di halaman Masjid Baiturrahman.
 
Jumadi mengungkapkan rasa prihatinnya dan dukanya terhadap para korban yang tertimpa musibah kebakaran ini. Jumadi mengatakan, semua orang tidak akan mau menerima musibah seperti ini, namun ini semua adalah kehendak Allah yang tidak dapat kita elakkan. Untuk itu, diminta kepada para korban untuk bersabar dan tabah menghadapi cobaan ini.

“Kita semua tidak ingin menerima musibah seperti ini, tetapi Allah telah berkehendak lain, untuk itu hadapilah cobaan ini dan selalu sabar serta tawakal kepada Allah dalam menghadapi musibah ini,“ harap Jumadi.

Dikatakan, bantuan yang diberikan oleh PKS yang diwakili kepada saya ini adalah bentuk kepedulian terhadap para korban, dan PKS juga siap untuk upaya-upaya membantu lainnya bila diperlukan, seperti membantu dalam pembuatan dan pengurusan surat surat kependudukan yang terbakar. Nanti ini akan dikoordinasikan kepada pihak pihak terkait di Pemko Medan. (Syf)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mewakili PKS, Jumadi Bantu Korban Kebakaran Jalan Gaharu Medan"

Post a comment