Milad PKS 17, PKS Kota Medan Ucapkan Terima Kasih Kepada Media Lokal

Milad PKS ke 17, PKS Kota Medan Ucapkan Terima Kasih Kepada Media Lokal
PKSMEDAN.com - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Medan memberi apresiasi kepada media-media lokal yang turut berpartisipasi dalam syiar gerak PKS. Hal itu disampaikan para panitia milad, pengurus serta anggota legislatif dari PKS Kota Medan saat berkunjung ke beberapa kantor media lokal dalam rangka perayaan Milad PKS ke-17, Kamis (23/4).

Kunjungan yang dipimpin langsung oleh Sekretaris DPD PKS Kota Medan Abdul Rahim Siregar, ST MT tersebut mendapat sambutan hangat dari pimpinan redaksi media. Di Harian Waspada, rombongan PKS Kota Medan disambut hangan jajaran redaksi. Demikian pula di kantor media lain, seperti Sumut Pos.

"Milad ke-17 kali ini, sebagai wujud syukur kami sengaja mengunjungi kantor-kantor pemberitaan sebagai bentuk apresiasi kepada rekan-rekan pers yang juga telah membersamai PKS selama kurang lebih 17 tahun," kata Abdul Rahim saat memberi pengantar di Kantor Sumut Pos.

Menurut Abdul Rahim, selain agenda kunjungan media, pihaknya juga akan menghadiri beberapa kegiatan perayaan milad PKS yang dilaksanakan oleh DPC-DPC PKS se - Kota Medan.

"DPC-DPC PKS juga merayakan milad. Berbagai macam bentuknya, ada yang turun kerja bakti, olahraga, family gathering, jalan sehat, dan lainnya. Momentum milad ini adalah sarana PKS untuk menyemangati sekaligus evaluasi terhadap kerja dan gerak PKS di Kota Medan," ungkap Abdul Rahim usai kunjungan.

Keterangan Foto : Silaturrahim Panitia Milad, Anggota Legislatif dan Pengurus DPD PKS Kota Medan di Kantor Harian Waspada, Kamis (23/4).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Milad PKS 17, PKS Kota Medan Ucapkan Terima Kasih Kepada Media Lokal"

Posting Komentar