Maraknya Pungli Menjadi Sorotan Dalam Reses Asmu'i Lubis di Medan Kota

Maraknya Pungli Menjadi Sorotan Dalam Reses Asmu'i Lubis di Medan Kota
PKSMEDAN.com - Warga Medan Kota sekitarnya mengeluhkan banyaknya pungli dalam pengurusan data data kependudukan di Kota Medan.

Keluhan ini disampaikan Zulham saat mengikuti reses anggota DPRD Medan Asmu'i Lubis, S.Pdi di Jalan Air Bersih No.4 Kecamatan Medan Kota, Minggu (19/4).

Pelaksanaan reses I 2015 asal Daerah Pemilihan (Dapil) I meliputi (Medan Amplas, Denai, Kota dan Area) dihadiri ratusan masyarakat dan tokoh agama.

Bukan itu saja, keluhan lain juga disampaikan Doli, terkait peredaran narkoba yang semakin marak dan bebas dikonsumsi siapa saja. Doli berharap melalui reses DPRD Medan permohonan warga tersebut dapat terealisasi. 

Anggota DPRD Medan Asmu'i Lubis, S.Pdi, mengajak masyarakat untuk bekerjasama mengontrol setiap kegiatan ataupun kebijkan Pemko, sehingga kami bisa lebih mudah mengawasi agar program Pemko Medan berjalan sesuai undang-undang.

Terkait keluhan warga, Asmu'i berjanji akan menyampaikan kepada Pemko Medan supaya dilakukan penindakan dan perbaikan dengan prioritas.

Kepada Walikota Medan diharapkan dapat menyikapi keluhan warga dengan cepat dan nantinya permohonan dan aspirasi warga akan disampaikan secara resmi melalui Rapat Paripurna DPRD Medan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Maraknya Pungli Menjadi Sorotan Dalam Reses Asmu'i Lubis di Medan Kota "

Posting Komentar