Reses, Legislator PKS Ini Kumpulkan Caleg 2014 untuk Serap Aspirasi

Reses-Legislator-PKS-Kumpulkan-Caleg-2014
Tangerang - Anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Rispanel Arya mengumpulkan bekas Calon Anggota Legislatif (Caleg) PKS dari Daerah Pemilihan 5 (Dapil) yang meliputi Curug, Cikupa dan Panongan, sabtu (28/2), di Citra Raya Kabupaten Tangerang. Tujuannya untuk menerima masukan dan asipirasi dari para caleg.

“Setiap tahun anggaran aspirasi dewan yang diusulkan para caleg akan jadi prioritas untuk masuk. Harapannya para caleg bisa memelihara hubungan baik dengan para konstituennya,” kata Rispanel kepada Humas PKS Kelapa Dua.

Dalam pertemuan yang dihadiri tujuh caleg tersebut, Rispanel juga memberikan dana recovery kepada para caleg.  “Walau ini tidak bisa menutupi seluruh pengeluaran caleg, tapi ini menjadi kebiasaan baik untuk mejaga hubungan baik antara aleg terpilih dengan para caleg di Dapil 5,” katanya.

Rispanel mengakui, terpilihnya ia sebagai Anggota DPRD Kabupaten Tangerang adalah hasil usaha dan kerja keras dari struktur partai dan para caleg. “Sehingga sepatutnya saya berterima kasih kepada mereka,” lanjutnya.

Sebelumnya, anggaran aspirasi dewan sudah dilakukan sejak pembahasan APBD 2015 pada masa reses Oktober 2014. Rispanel menerima usulan pembangunan di wilayah masing-masing. Dan pola ini, kata Rispanel, akan diteruskan untuk tahun-tahun berikutnya. [Humas PKS Kelapa Dua]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Reses, Legislator PKS Ini Kumpulkan Caleg 2014 untuk Serap Aspirasi"

Post a Comment