Masa Reses, Ketua DPW PKS Sumut Muhammad Hafez Serap Aspirasi Warga Kota Medan

Reses-Muhammad-Hafez-Serap-Aspirasi-Warga-Kota-Medan
Medan - Anggota DPRD Sumut dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), yang juga Ketua DPW PKS Sumut Muhammad Hafez Lc, kembali tak ingin mensia-siakan waktunya di masa reses ini. Begitu mendapatkan jadwal Ketua DPW PKS Sumut ini langsung berkeliling untuk melakukan serap aspirasi warga Kota Medan di 11 Kecamatan di Kota Medan (16-20 Maret 2015).

"Masa reses ini akan saya maksimalkan untuk menyerap semua aspirasi yang ada di kecamatan. Saya tidak akan membatasi berapa kali akan melaksanakan reses. Semua kecamatan akan saya kunjungi. Dan alhamdulillah saya bisa bertemu dengan masyarakat dan para tokoh di setiap Kecamatan," katanya.

Di Kecamatan Medan Denai, aspirasi warga yang disampaikan seputar masalah kelangkaan gas Lpg 3 Kg, di Kec.Medan Deli warga keluhkan drainase yang kurang baik, di Kec. Medan Kota warga mengeluhkan banyaknya galian c yang terbengkalai.

 
Menanggapi aspirasi ini, Hafez berjanji akan membawa aspirasi ini ke DPRD Sumut. "akan saya perjuangkan dan sampaikan pada pihak pihak terkait. Selama ini PKS selalu berada bersama rakyat. Jadi menjadi keharusan bagi kami untuk memperjuangkan nasib rakyat ini," kata Hafez.




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Masa Reses, Ketua DPW PKS Sumut Muhammad Hafez Serap Aspirasi Warga Kota Medan "

Posting Komentar