DPW PKS Lampung Dukung Pencalonan Muzzammil Menjadi Bakal Calon Bupati Pesawaran.

PKS-Lampung-Dukung-Pencalonan-Muzzammil
Setelah sebelumnya mendapat dukungan dari Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Pesawaran, giliran Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Lampung juga melempangkan jalan bagi anggota DPR RI Almuzzammil Yusuf menjadi bakal calon bupati Pesawaran.

Wakil Ketua DPW PKS Lampung Johan Sulaiman menerangkan bahwa pihaknya telah menerima keputusan kader dan pengurus DPD PKS Pesawaran yang mengusulkan Muzzammil untuk diusung menjadi bakal calon bupati Pesawaran periode 2015-2020.

“Kami sudah terima usulan itu pekan lalu. Kami sangat mendukung Pak Muzzammil jadi calon bupati Pesawaran, tapi kami juga perlu menanyakan kesediaan Pak Muzzammil sendiri,” tegasnya (8/3).

Menurut Johan, Muzzammil adalah sosok teladan bagi kader dan masyarakat di Lampung. “Beliau memiliki karakter kepemimpinan yang kuat, sosok yang banyak memberikan inspirasi, pekerja keras, dicintai para kader dan simpatisan. Selain itu, beliau juga disegani dan sosok yang sederhana meskipun sudah tiga periode jadi anggota DPR RI," urai Johan.

Jika Muzzammil bersedia dicalonkan, kata Johan, maka DPW PKS Lampung akan segera mengomunikasikan ke DPP PKS dan membangun komunikasi dengan partai-partai lain untuk berkoalisi dalam pilkada Pesawaran ini.

”Ya. Kami akan minta kesediaan Pak Muzzammil. Di PKS itu tidak ada ceritanya meminta jabatan. Tapi ketika partai sudah membuat keputusan semua akan menaatinya termasuk yang diamanahkan,” imbuhnya.

Proses selanjutnya, kata Johan, DPW PKS Lampung akan segera mengomunikasikan kebijakan DPW ke DPP agar segera mengeluarkan SK pencalonan Muzzammil.

“Di sisi lain kami juga akan bangun komunikasi dengan teman-teman partai politik lain. Kami terbuka berkoalisi dengan pihak manapun. Kami masih mencari pasangan wakil bupati yang pas untuk Pak Muzzammil,” pungkasnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DPW PKS Lampung Dukung Pencalonan Muzzammil Menjadi Bakal Calon Bupati Pesawaran."

Post a Comment