Sinergi Keumatan, DPTD PKS Kota Medan Silaturrahim ke MUI


PKS MEDAN - Eratkan sinergi keumatan, Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTD) Partai Keadilan Sejahtera Kota Medan yang baru silaturrahim ke Kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Medan, Jumat (05/02/2021).

Kunjungan yang bertujuan lebih mempererat hubungan dengan perwakilan umat Islam ini diterima langsung oleh Ketua MUI Kota Medan Prof. Dr. Muhammad Hatta, Sekretaris MUI Prof. Hasan Maksum serta sejumlah pengurus lainnya.

Pada kesempatan tersebut, Prof.Muhammad Hatta menyampaikan beberap point penting terkai kepemimpinan. “Pemimpin butuh kesabaran dan kegigihan sehingga permasalahan permasalahan yang sudah pernah terjadi akan berbuah kebaikan,” ujar Muhammad Hatta.

Ketua MUI Kota Medan ini juga menyampaikan perlu adanya kebersamaan dalam rangka mencapai apa yang dicita-citakan. “Kalau kita mau maju, mari saling membesarkan, saling menguatkan, saling memuji, saling mendukung. Jika sudah saling-saling ini tercipta, maka semuanya akan terwujud apa yang kita harapkan,” paparnya lebih lanjut.

H. Kasman Lubis, Selaku Ketua DPD PKS Kota Medan menyampaikan jika kunjungan DPTD dalam rangka menjalin silaturrahim sekaligus memperkenalkan pengurus baru.
“Kehadiran kami di sini sebagai bentuk silaturahim yang sudah lama kita jalin dari kepengurusan sebelum-sebelumnya, Alhamdulillah hari ini adalah kepengurusan baru DPTD PKS Kota Medan terpilih mudah -mudahan menjadi semangat baru mewarnai Kota Medan,” ucap Ustadz Kasman.

 “Kami mengharapkan saran dan masukan dari orang -orang tua kami, ulama kami yang diamanahi menjabat dikepengurusan MUI ini, dan harapan kami agenda – agenda keummatan seperti biasanya, nantinya bisa kita sinergikan seperti apa yang kita harapkan untuk membangun ummat ini,” Lanjut Ketua DPD PKS Kota Medan ini. 

Dalam kunjungan ini, pengurus DPTD PKS Kota Medan dipimpin langsung Ketua Umum DPD PKS Kota Medan H. Kasman M. Lubis, Lc.MA, Sekretaris DPD Rudiawan Sitorus, M.PEM.I, Bendahara DPD Hj. Erna Hestuti, S.Pd, Kabid Kaderisasi Sri Rezeki, A.Md, Ketua Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) Wahyudi, S.S., Sekretaris MPD Rudiyanto, S.Pd, Ketua Dewan Etik Daerah (DED) Misgianto M.Rofiq, S.Pd, Sekretaris DED, H.Doli Indra Rangkuti, SE.

Menutup pertemuan, Ustadz Zulfikar menyampaikan kehadiran PKS ditengah-tengah perjuangan dalam membangun ummat kerap menjadi penyemangat. “Kalau kalian ini (PKS-red) datang, maka kami bertambah semangat dalam membangun ummat ini,” ucap KH.Zulfikar Hajar.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinergi Keumatan, DPTD PKS Kota Medan Silaturrahim ke MUI "

Post a comment