Gelar Raker, Fraksi PKS Kota Medan Targetkan 21 Kursi di 2024



PKS MEDAN - Memaksilkan target dan kinerja, Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS) Kota Medan menggelar Rapat Kerja beserta jajaran staff di Meeting Point Mie Ayam Jamur H. Mahmud Jl. Abdullah Lubis, Sabtu (30/01/2021).

Dalam kesempatan ini, Ketua Fraksi Rudiyanto Simangunsong, S.Pd.I. menyampaikan beberapa point penting yang harus dilaksanakan Anggota Legeslatif F-PKS.

"Aleg PKS harus mengoptimalkan kemampuan mengadvokasi warga. Ini penting untuk dilakukan, karena akan berdampak pada perolehan suara PKS kedepan." Papar Rudiyanto.

 Lebih lanjut Ketua Fraksi PKS ini menegaskan pentingnya sinergi antara F-PKS dan struktur DPD PKS Kota Medan.  
"Melalui aktifitas Anggota Legislatif dalam menjalankan fungsinya sebagai legislator yang terdokumentasikan baik melalui foto dan video, tentu membantu mendongkrak perolehan suara PKS yang kita targetkan mendapat 14 kursi di 2024. Hal ini tidak terlepas dari upaya Anggota Legeslatif untuk terus meningkatkan kapasitas."

Pada kesempatan ini, dalam pembukaan Raker Ketua DPD PKS Kota Medan Ustadz Kasman Lubis, Lc.,MA. mengingatkan pentingnya sinergi antara DPD dan Fraksi.

"Tidak ada kepentingan pribadi dalam kerja-kerja dakwah kita. DPD dan Fraksi harus tetap berjalan bersama." Jelas Ustadz Kasman.

"Jangan lupa untuk terus menguatkan ukhuwah. Dengan kokohnya ukhuwah yang terbangun, Insya Allah target-target kita akan mudah tercapai." Tutup Ketua DPD periode 2020-2025 ini.

Rapat Kerja Fraksi Partai Keadilan Sejahtera Kota Medan ini mengundang beberapa pemateri, diantaranya Bapak Sigit Pramono Asri, SE dan Dedi Pranata, SE. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gelar Raker, Fraksi PKS Kota Medan Targetkan 21 Kursi di 2024"

Post a comment