Gelar Musyawarah Daerah Serentak, PKS Tetapkan Pengurus Baru Periode 2020 - 2025

PKS MEDAN - Partai Keadilan Sejahtera kembali membuat terobosan dalam proses pelantikan pengurus baru untuk periode 2020 - 2025 yang dilaksanakan secara daring. Penetapan Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTD) se-Sumbagut diputuskan hari ini, Senin (28/12/2020).  

Musyawarah Daerah (Musda) V Kota Medan dilaksanakan melakui daring dan luring. Untuk luring pelaksanaan dilakukan di Kantor DPD PKS Kota Medan Jl. Sei Beras dengan jumlah peserta sebanyak 16 orang. Sedangkan daring diikuti lebih kurang 50 orang se-Kota Medan. 

Sesuai dengan arahan Presiden PKS pada Munas, Ustadz Ahmad Syaiku yang menyampaikan jika PKS siap melanjutkan Good Party menjadi Great Party. Sekretaris Jendral PKS Habib Aboebakar Al Habsyi menambahkan agar seluruh kader all out  bekerja keras menambah jumlah kader dan menambah jumlah perolehan kursi di Dewan Perwakilan Rakyat. Dan ini menjadi fokus kerja DPD PKS Kota Medan 5 tahun kedepan dengan memperluas spektrum pergaulan.

Hasil keputusan Musyawarah Wilayah (Muswil) V Sumatera Utara, Dewan Pengurus Pimpinan Daerah periode 2020 - 2025 adalah sebagai berikut :

Majelis Pertimbangan Daerah 
Ketua : Wahyudi
Sekretaris : Rudiyanto Simangunsong

Dewan Pimpinan Daerah 
Ketua : H. Kasman Lubis, Lc.,MA.
Sekretaris : Rudiawan Sitorus, M.Pem.I.
Bendahara : Erna Hastuti Daulay, S,Pd.I
Bid. Kaderisasi : Sri Rezeki, A.Md.

Dewan Etik Daerah 
Ketua : M.Rofiq Misgiyanto, S.Pd.I.
Sekretaris : Doli Indra Rangkuti, SE

Pada kesempatan ini, Ketua DPD Kota Medan terpilih H. Kasman Lubis, Lc.,MA memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Pengurus DPD periode sebelumnya.
"Kami mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pengurus DPD Kota Medan sebelumnya, Ustadz Amsal dan kawan-kawan karena telah berjuang meningkatkan PKS." Ungkap Ustadz Kasman.

Ustadz Kasman Lubis juga berharap pengurus yang baru dapat membawa PKS lebih maju. "Saya berharap Kepengurusan baru untuk periode 2020-2025 ini dapat membawa PKS lebih maju dan lebih berkarakter di Kota Medan. Semoga PKS dapat meraih suara 25 atau bisa 35% di Pemilu mendatang. Dengan modal suara yang sudah mencapai 15%, target tersebut Insya Allah bisa tercapai. Pungkas alumni Mesir ini. 

Terakhir, Ustadz Kasman menyampaikan harapannya kepada seluruh kader PKS Kota Medan. 
"Dengan meningkatnya target, diharapkan seluruh struktur dan kader untuk terus bekerja sama dan sama-sama bekerja sama. Karena tanpa kebersamaan mustahil target dapat tercapai. 
Semoga Allah limpahkan kekuatan dan keistiqomaan kepada kita. Tahun depan merupakan tahun perjuangan. Oleh sebab itu seluruh kader dan struktur untuk saling bergandengan tangan dan terus berpacu memenangkan PKS. Dengan kebersamaan kita, maka Allah akan turunkan rahmat dan karunianya."

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gelar Musyawarah Daerah Serentak, PKS Tetapkan Pengurus Baru Periode 2020 - 2025"

Post a comment