Syukuran Sekretariat Baru, PKS Medan Perjuangan Targetkan AMAN Menang



PKS MEDAN - Serius menyambut dan memenangkan pasangan Akhyar-Salman (AMAN) nomor urut 1 menjadi Walikota dan Wakil Walikota Medan, DPC PKS Medan Perjuangan persiapkan sekretariat baru dalam acara syukuran yang dilaksanakan pada hari Ahad, (22/11/2020).

Acara syukuran ini dirangkai dengan agenda Sosialisasi Perda (Sosper) Anggota Legeslatif DPRD Medan F-PKS, Irwansyah, S.Ag.,SH. Dalam penyampaiannya yang menyinggung terkait Retribusi Pelayanan Kesehatan, Irwansyah juga menyampaikan harapannya kepada DPC PKS Medan Perjuangan.

"Dengan jumlah 7 kursi di DPRD Medan, PKS tentunya makin bersemangat mengadvokasi warga. Apalagi jika Anggota Dewannya lebih banyak. Kita Doakan semoga tahun 2024 Jumlah kursi PKS bertambah." Pungkas Irwansyah, S.Ag.,SH.

Ketua Cada 3 (yang meliputi Medan Perjuangan, Medan Tembung, Medan Timur) Bukhori, SE yang turut hadir, dalam sambutannya menyampaikan agar masyarakat tidak usah sungkan untuk meminta bantuan ke PKS.

" Jika Bapak/Ibu kesulitan dalam mengurus berkas-berkas kependudukan, silahkan hubungi kader-kader PKS. Misal nih, Bapak/Ibu mengurus KTP lama, PKS siap mengadvokasi. Bukan itu saja, Akte, KK." Jelas Ketua Cada.

Pada kesempatan yang sama, Ketua DPC PKS Medan Perjuangan, Anton Simarmata, ST meminta dukungan masyarakat.

"Sekretariat baru ini bukan milik PKS saja. Tapi juga milik kita semua. Kami membuka pintu selebar-lebarnya kepada Bapak/Ibu yang ingin datang memerlukan bantuan PKS. Semoga kehadiran sekratariat baru ini memberi manfaat untuk masyarakat sekitar dan warga Kecamatan Medan Perjuangan tentunya."

"Harapan kami juga, sekretariat ini menjadi spirit baru kami dalam memenangkan paslon yang diusung PKS di Pilkada Medan 9 Desember mendatang." Pungkas Anton Simarmata. 

Dihadiri ratusan masyarakat yang berasal dari warga sekitar, ibu-ibu perwiridan, BKM & utusan paguyuban Semar, acara syukuran berjalan dengan tertib dan lancar walau hujan turun. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Syukuran Sekretariat Baru, PKS Medan Perjuangan Targetkan AMAN Menang"

Post a comment