Salman Alfarisi Kunjungi Warga Korban Puting Beliung di Medan Deli


PKS MEDAN
- Medan,-Calon Wakil Wali Kota Medan 2020-2024, H.Salman Alfarisi.Lc.MA mengunjungi sejumlah rumah warga yang diterjang angin puting beliung di Jalan Matita, Kelurahan Titipapan, Kecamatan Medan Deli, Jumat (25/9/2020) malam.

Sebelumnya, Salman tengah berada di kawasan tersebut mengisi tausiyah di masjid Darul Ikhwan kemudian seorang jamaah menginformasikan adanya musibah ini.

"Alhamdulillah tadi ada jamaah yang menginformasikan musibah ini dan kita berkunjung ke sana dan memberikan sedikit perhatian. Semoga dengan musibah ini, warga yang terkena musibah tetap sabar dan melakukan terus bersemangat dalam menjalankan aktifitas," harapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Salman juga mengajak warga dan aparat pemerintah bisa membantu meringankan beban mereka yang terkena musibah.

"Mudah-mudahan warga sekitar dan aparat pemerintah bisa memberikan perhatiannya kepada setiap warga yang terkena musibah," harapnya lagi.

Dalam kunjungannya itu, Politisi Senior Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini mengajak warga masyarakat untuk menjaga keselamatan sehingga musibah seperti ini tidak menimbulkan korban jiwa.

Calon Wakil Wali Kota Medan 2020-2024, H.Salman Alfarisi.Lc.MA memperhatikan kondisi atap rumah warga yang terkena puting beliung, di Jalan Matita, Kelurahan Titipapan, Kecamatan Medan Deli, Jumat (25/9/2020) malam



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Salman Alfarisi Kunjungi Warga Korban Puting Beliung di Medan Deli"

Post a comment