PKS Salurkan Bantuan Untuk Masyarakat yang Terdampak Wabah Corona



PKS MEDAN - Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera Kota Medan kembali salurkan bantuan untuk masyarakat yang terkena dampak wabah virus corona, Ahad (03/05/2020)

Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian DPD PKS Kota Medan dalam membantu meringankan beban warga. Bantuan bernama _Program Paket Ta'awun_ untuk kedua kalinya disalurkan ke warga yang membutuhkan. 



"Kami memprioritaskan keluarga yang paling membutuhkan menurut data yang kami miliki dan mengantarkannya ke rumah-rumah warga," Jelas Salman Alfarisi, Lc.,MA selaku Plt. Ketua DPD Kota Medan.

Program Paket Ta'awun Tahap 2 ini menyalurkan sejumlah kebutuhan pokok seperti beras 20 ton, minyak 5,416 ton, gula 2,766 ton. Ditambah lagi dengan hand sanitizer sebanyak 30 dan penyemprotan disinfektan di 100 lokasi. 



"Mohon maaf, kamu tidak mungkin bisa merambah seluruh masyarakat yang membutuhkan bantuan. Kemampuan kami sangat terbatas. Sekali lagi beribu-ribu maaf, mohon dimaafkan." Pungkas Ustadz Salman.


"Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh keluarga besar PKS yang telah menyisihkan sebagian rezekinya. Semoga berlimpah berkah harta dan keluarganya. Aamiin...." Tutup Salman Alfarisi

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PKS Salurkan Bantuan Untuk Masyarakat yang Terdampak Wabah Corona"

Post a comment