Cegah Virus Corona, PKS Medan Maimun Gerak Cepat Semprot Cairan Disinfektan

Cegah Virus Corona, PKS Medan Maimun Gerak Cepat Semprot Cairan Disinfektan
PKS MEDAN - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Medan Maimun melakukan penyemprotan cairan disinfektan di Masjid Arrahman Gang Pelita 2 Kampung Baru, Medan, Jumat (20/03).

Penyemprotan cairan disinfektan ini langsung dilakukan oleh Ketua DPD PKS Kota Medan Salman Alfarisi yang juga Calon Walikota Medan.

Salman Alfarisi mengatakan penyemprotan ini dilakukan untuk mencegah penyebaran virus Corona aliad Covid-19.



"Penyemprotan ini sebagai langkah kewaspadaan dan usaha meningkatkan kebersihan untuk mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19), ujar Salman Alfarisi.

Ketua DPC PKS Kecamatan Medan Maimun Ismalik Syahputra yang mendampingi kegiatan tersebut mengatakan penyemprotan disinfektan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan upaya PKS memberikan perlindungan terhadap kesehatan dan keselamatan masarakat.

"Semoga jamaah Masjid yang melaksanakan sholat aktivitas tetap berjalan dengan lancar, warga terbebas dari virus corona ini" kata Ismalik.

Ismalik menjelaskan pencegahan penyebaran Covid-19 dilakukan dibeberapa Masjid dan rumah warga yang ada di Kecamatan Medan Maimun. Selain penyemprotan, PKS juga membagikan masker dan sanitizer kepada warga.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cegah Virus Corona, PKS Medan Maimun Gerak Cepat Semprot Cairan Disinfektan"

Posting Komentar