JELAS! GNPF SIAP MENANGKAN KADER PKS JADI WALIKOTA MEDAN


PKS MEDAN - Pilkada di sejumlah daerah sepertinya kian menunjukkan dinamika yang terus berkembang. Khusus Kota Medan, ummat menaruh harapan besar terhadap Partai Islam untuk mengusung kadernya. Dukungan ini bukan isapan jempol, hal ini terlihat dengan hadirnya Pengurus GNPF Sumut di Kantor DPD PKS Kota Medan di Jl. Sei Beras, Selasa (04/02/2020).

Rombongan Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Ulama yang dipimpin oleh H. Tumpal Panggabean selaku Wakil Ketua disambut dengan penuh kehangatan oleh Plt Ketua DPD PKS Kota Medan H.Salman Alfarisi, Lc.M.A. Turut hadir juga sejumlah pengurus BPH PKS Kota Medan, 


Kedatangan GNPF ini merupakan ajang silaturrahim sebagai komunikasi ummat dengan partai politik. Dalam kesempatan tersebut, GNPF menitip sejumlah pesan terhadap PKS terkait pemilihan Walikota Medan yang akan digelar September mendatang. 

Seperti diketahui, GNPF sebelumnya telah melakukan penjaringan terhadap beberapa tokoh nasional maupun daerah untuk diajukan sebagai calon Walikota. Sejumlah nama muncul, termasuk dua kader PKS (Ir. Tifatul Sembiring dan Salman Alfarisi, Lc.,MA)

"Kami mendorong  kader PKS Maju Sebagai Salah satu Calon Walikota dan kami siap berjuang dan memenangkan Untuk Ummat " ujar Tumpal Panggabean. 

"Sebetulanya kami sangat mengharapkan seluruh entitas warga dikota medan sama seperti GNPF Ulama bahwa merasa memiliki kota medan, kami berharap banyak masyarakat menjalin komunikasi dan bersilaturahim dengan PKS Kota Medan sehingga menghasilkan sesuatu yang luar biasa setelah pilkada ini " sambung Salman Alfarisi, Lc.,M.A.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "JELAS! GNPF SIAP MENANGKAN KADER PKS JADI WALIKOTA MEDAN"

Posting Komentar