Serahkan Bantuan Sosial, Warga Percayakan Kepada Pengurus PKS Medan Johor


PKS MEDAN - Salah seorang warga yang berdomisili di Kecamatan Medan Johor Bapak Ir. Zul Yusri Lubis, menyambangi Kantor Sekretariat Dewan Pengurus Cabang Partai Keadilan Sejahtera (DPC PKS) Kecamatan Medan Johor pada Jum'at (03/01/2020) pagi. 

Dalam kunjungannya, beliau didampingi oleh beberapa rekannya yang disambut langsung oleh Ketua DPC PKS Medan Johor Azmi Syahputra Hasibuan, SE dan Ketua DPRa PKS Pangkalan Masyhur Joko Susilo.

Kunjungan tersebut dalam rangka penyerahan bantuan berupa peralatan - peralatan Rumah Tangga melalui pengurus DPC PKS Medan Johor yang nantinya akan dibagikan kepada warga kurang mampu.

Penyerahan secara simbolis diabadikan di Kantor DPC PKS Medan Johor yang disaksikan oleh kedua belah pihak. Hal tersebut merupakan kesekian kalinya pengurus DPC PKS Medan Johor mendapat kepercayaan dari warga untuk menyalurkan bantuan - bantuan yang bersifat material.

Pada kesempatan yang sama, Ketua DPC PKS Medan Johor mengatakan "Barang-barang peralatan ini akan segera kami serahkan kepada yang berhak bersamaan nantinya dengan kegiatan baksos yaitu Sembako Murah dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis" kata Azmi.

Dalam waktu dekat, Pengurus DPC PKS Medan Johor akan menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) berupa Sembako Murah dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis bagi warga Medan Johor dan sekitarnya. 

Kegiatan yang dimaksud diharapkan menjadi bukti bahwa, PKS bekerja bukan hanya dalam rangka mendekati pemilu saja, tetapi dalam tiap kesempatan PKS akan berusaha untuk tetap berkhidmat pada rakyat. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Serahkan Bantuan Sosial, Warga Percayakan Kepada Pengurus PKS Medan Johor"

Post a Comment