PETJAH! 1000 WARGA MEDAN GABUNG PKS


PKS MEDAN - Ribuan warga Medan tampak memadati baalroom Hotel Soechi International di Jl. Cirebon dalam acara Training Orientasi Partai Keadilan Sejahtera (T.O.P.KS), Ahad (19/01/2020).

T.O.PKS merupakan agenda wajib Bidang Kaderisasi sebagai wadah rekrutment kader baru. Pada kesempatan kali ini dilaksanakan sebagai bagian dari agenda Rapat Kerja Daerah (Rakorda).

Rakorda dibuka langsung oleh Ketua DPW PKS Sumatera Utara, Ustadz Dr. Hariyanto, Lc.,MA. Dalam sambutannya Ustadz Hariyanto menyampaikan agar tidak lupa mengikuti langkah-langkah generasi sebelum dalam meraih kesuksesan.


"Kita jangan sampai lupa, umat tidak akan sukses kecuali mengikuti langkah-langkah generasi sebelumnya. Perlu diingat, Abu Hurairah selain Ulama Hadits juga Gubernur di Bahrain dan Walikota di Madinah Munawwarah." Jelas Ustadz Hariyanto dalam taujih singkatnya.
Ribuan kader yang memadati ballroom Hotel Soechi semakin bergemuruh ketika Plt. Ketua DPD PKS kota Medan Ustadz Salman Alfarisi, Lc.,MA.



Sosok yang digadang-gadang sebagai calon Walikota Kota Medan membakar semangat peserta dengan takbir khas Bung Tomo. 

"Rakorda menegaskan PKS milik rakyat Medan. Kedepan, DPD PKS Kota Medan akan menggelar TOP Akbar hingga separuh warga Medan jadi Kader PKS." Paparnya dalam pembukaan kata sambutan. 

Lebih lanjut Wakil Ketua DPRD Sumut ini menjelaskan, "Pilkada bukan perkara menang atau kalah. Tapi upaya kita menghadirkan Pemimpin yang jauh lebih baik dari sebelumnya."


PKS menyiratkan akan mengusung kader sendiri dalam Pilkada 2020 Kota Medan.

Hadir juga beberapa tamu undangan dari partai lain. Ada Bobby Zulkanaen dari Gerindra Kota Medan dan Muhammad Afif Rizky, Ketua Komisi Fraksi Golkar DPRD Kota Medan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PETJAH! 1000 WARGA MEDAN GABUNG PKS"

Posting Komentar