Pilkada 2020, PKS dan PAN Intensifkan Komunikasi


PKS MEDAN -  Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Medan terus melakukan komunikasi intensif terkait Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Medan 2020 mendatang. Rabu (18/12/2019) siang, sejumlah Pengurus DPD PKS Kota Medan bertemu dengan sejumlah Pengurus DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Medan di Kantor DPD PAN Kota Medan Jalan Bilal Ujung.

Hadir dalam pertemuan tersebut, Ketua DPD PKS Kota Medan, H.Salman Alfarisi Lc, MA, Sekretaris DPD PKS Kota Medan, Rudiyanto Simangunsong, Wakil Ketua DPD PKS Kota Medan Zulmorado Slawat Siregar, Kabid Humas DPD PKS Kota Medan, Syaifu Ramadhan dan Anggota DPRD Medan Rudiawan Sitorus. Sementara hadir Ketua DPD PAN Kota Medan HT.Bahrumsyah SH, Sekretaris DPD PAN Kota Medan Agam S.Ginting dan Bendahara DPD PAN Kota Medan Abdul Rahman Nasution serta sejumlah fungsionaris DPD PAN Kota Medan lainnya.



Dalam pertemuan tersebut, Ketua DPD PAN Kota Medan, H.Salman Alfarisi mengatakan bahwa pertemuan ini merupakan silaturahim sekaligus komunikasi terkait pelaksanaan Pilkada Kota Medan 2020 mendatang. Salman mengatakan bahwa PAN dan PKS berkomitmen melahirkan demokrasi yang sehat dan baik di Medan.

"Kita (PKS-red) ingin Kota Medan lebih baik dari sebelumnya, kita sejalan dengan PAN ingin suasana demokrasi di Kota Medan lebih sehat dari sebelumnya. Kita teringat pada  pada pilkada 2015 pastisipasi pilkada sebelumnya hanya 24 persen ini merupakan sejarah terburuk," jelasnya. 

Kita harapkan dengan pertemuan seperti ini akan memberi semangat kepada Parpol untuk mencalonkan kadernya sendiri. Memberi angin optimisme kepada masyarakat Kota Medan bahwa Parpol menginginkan yang terbaik.



"Hari ini, PKS dan PAN merupakan partai yang suaranya bertambah di Kota Medan.Selama ini PKS dan PAN memiliki visi Politik yang sama seperti pada Pilpres. Dengan komunikasi ini diharapkan menghasilkan capaian politik yang baik," jelasnya.

Hal senada juga disampaikan Ketua DPD PAN Kota Medan HT.Bahrumsyah SH, dimana dengan komunikasi ini pastisipasi umat yang terabaikan selasa ini bisa disahuti.

" PAN dan PKS yakin bahwa pilkada 2020 harus kita ambil, dimana selama ini partisi pasi umat di medan yang terabaikan dengan adanya komunikasi ini bisa menjadi solusi," jelasnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pilkada 2020, PKS dan PAN Intensifkan Komunikasi"

Post a Comment