Masuk Liburan Sekolah, PKS Medan Johor Gelar Khitanan Masal Gratis

Masuk Liburan Sekolah, PKS Medan Johor Gelar Khitanan Masal
PKS MEDAN - Menjelang perhelatan akhir tahun dan liburan anak sekolah, Pengurus Partai Keadilan Sejahtera Kecamatan Medan Johor menggelar acara bakti sosial berupa Khitanan Masal yg dilaksanakan di Kantor Sekretariat DPC PKS Medan Johor jalan Karya Jaya No. 248, Rabu (25/12/2019).

Acara tersebut menargetkan 50 orang anak yg tersebar dari 6 Kelurahan di wilayah Kecamatan Medan Johor, namun mendekati hari H peserta bertambah menjadi 71 orang anak.

Ketua DPC PKS Medan Johor bapak Azmi Syahputra Hasibuan, SE menerangkan "Sebenarnya panitia Khitanan Masal hanya menargetkan 50 orang anak saja, namun ternyata antusias warga yang ingin mengkhitankan anaknya juga banyak, dan ini menjadi perhatian bagi kami sehingga kami terus bekerja sekuat tenaga dan yakin untuk tetap menampung jumlah anak yang akan dikhitan hingga mencapai 71 orang anak dan Alhamdulillah ternyata semua terealisasi dengan baik dan lancar" tutur beliau.

Dalam orasinya juga beliau menyampaikan terima kasih kepada para donatur dan simpatisan PKS yang telah menjadi donatur dalam hajatan yang dimaksud, terlebih kepada kader - kader PKS Medan Johor secara totalitas berkontribusi penuh demi terealisasinya acara bakti sosial tersebut.



Bagi para peserta khitanan masal juga mendapatkan bingkisan berupa tas sekolah, buku, sertifikat dan sejumlah uang saku dari panitia.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk membantu masyarakat kurang mampu terkhusus bagi anak - anak yang sudah memiliki keinginan berkhitan tetapi belum cukup biaya untuk merealisasikannya. PKS tetap berkomitmen untuk tetap fokus pada kegiatan kemanusiaan yang berorientasi pada pelayanan masyarakat.

Hadir pula anggota DPR RI H. Hidayatullah, SE, anggota DPRD Kota Medan Dhiyaul Hayati, S.Ag dan Syaiful Ramadhan masing - masing dari Fraksi PKS yang sekaligus menggenapi agenda Reses Tahunan periode 2019.

Beragam keluhan yang disampaikan oleh masyarakat terkait masalah ekonomi, pendidikan dan pelayanan publik, itu semua menjadi pekerjaan rumah bagi PKS lima tahun kedepan. Dalam parlemen, PKS insyaa Allah terus konsisten menyuarakan aspirasi rakyat serta kritis dalam mengawal dan mengawasi kebijakan pemerintah. [iqb]


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Masuk Liburan Sekolah, PKS Medan Johor Gelar Khitanan Masal Gratis"

Post a Comment