Tancap Gas ! FPKS Bahas 'APBD Medan untuk Rakyat' Bersama Ormas dan Lembaga Kemanusiaan


PKS MEDAN - Setelah proses pendefinitifan pimpinan DPRD Medan, Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (FPKS) DPRD Medan langsung 'Tancap Gas' dengan menggelar Forum Group Discussion (FGD) bersama Organisasi Masyarakat (Ormas) dan Lembaga Kemanusiaan, Senin (11/11/2019).

Dalam sambutannya, Ketua Fraksi PKS DPRD Medan Rudiyanto Simangunsong, mengatakan FGD ini sengaja dihadirkan agar Fraksi lebih banyak mendengar untuk mendapatkan masukan.

"Kami sangat beeterimakasih program ini bisa dilaksanakan. Program ini sendiri sebagai sebuah prastisi aktif untuk melakukan banyak diskusi. Kami ingin banyak mendengar," jelas Rudiyanto dihadapan sejumlah perwakilan Ormas dan Lembaga Kemanusiaan seperti Bulan Sabit Merah Indonesia (BSMI),  PD.Salimah, Gen Pro Medan, JPRMI Medan, IKADI dan lainnya.


Dikatakan Rudiyanto, pertemuan ini merupakan niat besar fraksi untuk bisa mendengar lebih banyak dan masukan lebih banyak dari masyarakat, Ormas dan Lembaga Kemanusiaan

"Kami ingin banyak mendengar, dan ingin melanjutkan sejarah baik yang terdahulu," jelasnya.

Dengan FGD ini, diharapkan bisa lebih maksimal dalam mensukseskan pembangunan di Kota Medan. "Kita siap mendengar, hari ini kita punya pimpinan di DPRD, inshaa Allah bisa maksimal," jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Ketua DPRD Medan H.Rajudin Sagala dengan FGD ini bisa menjadi awal kebaikan.

"FGD ini semoga menjadi awal kebaikan, kita mengharapkan masukan dan mengharapkan lahir ide-ide untuk pembangunan," ucap Rajudin.


Dalam kesempatan itu juga, Penasihat Fraksi PKS Dhiyaul Hayati S.Pd, M.Pd mengatakan, sebagai wakil rakyat pihaknya ingin memastikan program di APBD tepat sasaran.

"Kami adalah wakil masyarakat, kami mengawasi APBD. Dan kami ingin memastikanAPBD dan programnya tepat sasaran," jelasnya.

Dhiyaul Hayati juga mengharapkan, FGD menjadi ruang sharing. 


Sementara itu perwakilan Lembaga Kemanusiaan, Koko menyampaikan apresiasi dengan dilaksanakan program ini.

"Kita berterimakasih bisa berhadir di sini, kita juga mengapresiasi, adanya forum yang digagas Fraksi sehingga nantinya menghasilkan gebrakan di Masyarakat," jelasnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tancap Gas ! FPKS Bahas 'APBD Medan untuk Rakyat' Bersama Ormas dan Lembaga Kemanusiaan"

Post a Comment